Hits: Jual Siomai Babi Pakai Gerobak, Warganet Dapat Puting Babi Kecap


Suara.com – Seorang pedagang di Jakarta Utara menjual siomai dari daging babi dengan gerobak sederhana berwarna hijau di pinggir jalan. Sifatnya yang terang-terangan menjual daging babi membuat salut warganet.

Di sisi lain, ada seorang warganet membagikan pengalaman temannya saat memesan makan via ojek online. Saat itu, temannya memesan babi kecap. Namun, bagian daging yang datang malah bikin elus dada. Apaan ya?

Berita mengenai siomai babi dan babi kecap masuk dalam daftar deretan berita kanal Lifestyle paling populer edisi Kamis, 14 Januari 2021 berikut ini.

1. Jual Siomai Babi dengan Gerobak Sederhana, Publik Salut karena Jujur

Baca Juga: Sempat Saling Blok, Viral Kisah Balikan dengan Mantan setelah 3 Bulan Putus

Siomai Babi, Siomay Pig (TikTok @beruangrakus)

Biasanya siomai berbahan baku ikan. Beberapa penjual juga membuat siomai dengan bahan ayam, udang, atau kepiting. Namun, seorang pedagang membuat inovasi baru yaitu siomai dari daging babi.

Pedagang yang menjual siomai babi tersebut akrab disapa Koh Heri. Ia sudah berjualan siomai babi sejak 2003. Lapaknya ia beri nama Siomay Pig.

Baca selengkapnya

2. Pesan via Ojol, Teman Wanita Ini Syok dan Geli Dapat Puting Babi Kecap

Olahan daging babi. (Pixabay/Sharon Ang)
Olahan daging babi. (Pixabay/Sharon Ang)

Seorang warganet membagikan pengalaman temannya saat memesan makan via ojek online. Saat itu, temannya memesan babi kecap. Namun, bagian daging yang datang malah bikin elus dada.

Baca Juga: Crazy Rich Medan Beli Tesla Rp 1,5 Miliar Jam 3 Pagi Gara-gara Susah Tidur

Akun twitter @DevitaKrisanti membagikan tangkapan layar percakapannya dengan temannya. “Memang hidupku ini berwarna sekali ya. Aku kan gofood babi kecap ya, terus ada ginian dev,” cerita temannya pada Devi sembari mengirimkan foto babi kecap yang ia dapat.

Baca selengkapnya

3. Kesepian, Pria Ini Mengaku Selingkuh saat Boneka yang Dinikahinya Rusak

Yuri Tolochko dan sang kekasih boneka seks, tunda pernikahan akibat virus corona.[Instagram/@yurii_tolochko]
Yuri Tolochko dan sang kekasih boneka seks, tunda pernikahan akibat virus corona.[Instagram/@yurii_tolochko]

Binaragawan Kazakhstan bernama Yuri Tolochko sempat menjadi sensasi setelah mengumumkan pernikahannya dengan boneka seks. Kali ini, Yuri Tolochko kembali menuai kontroversi karena mengaku selingkuh.

Melansir Mirror, Yuri Tolochko dikenal karena kisah cintanya bersama boneka seks bernama Margo. Mereka menikah pada November 2020 silam.

Baca selengkapnya

4. Banyak Pasangan Suami Istri di Jepang Tidur Terpisah, Kenapa?

Ilustrasi tidur terpisah. (Elements Envato)
Ilustrasi tidur terpisah. (Elements Envato)

Lazimnya, pasangan suami istri tidur di kamar yang sama dan di tempat tidur yang sama pula. Tapi di Jepang, sangatlah lazim menemukan pasangan suami istri tidur terpisah. Tak hanya terpisah dalam hal tempat tidur, tetapi juga dalam hal kamar tidur. Bahkan, kondisi rumah dan apartemen yang lebih kecil tidak menghentikan banyak pasangan Jepang untuk tidur di tempat tidur atau bahkan kamar yang berbeda.

Meski begitu, hal ini ternyata bukanlah masalah intim atau menunjukkan adanya masalah dalam hubungan pasangan tersebut. Banyak para pasangan menikah di Jepang yang menganggap bahwa tidur terpisah ini merupakan sesuatu yang baik untuk mereka.

Baca selengkapnya

5. Cantik di Segala Suasana, Luna Maya Pakai Baju Rp11 Juta saat Main Golf

Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]
Luna Maya [Evi Ariska/Suara.com]

Di tengah kesibukannya sebagai selebriti, Luna Maya selalu menyempatkan diri untuk melakukan beragam olahraga. Salah satu yang belakangan ditekuni Luna adalah olahraga golf.

Luna sering membagikan beragam unggahan di Instagram yang berisi momen saat dirinya main golf. Dari berbagai unggahan itulah, penggemar bisa melihat berbagai gaya kece Luna saat olahraga golf.

Baca selengkapnya


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/14/092239/hits-jual-siomai-babi-pakai-gerobak-warganet-dapat-puting-babi-kecap
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...