займ на карту онлайн

Hits: Alasan Pangeran Philip Tak Dipanggil Raja, Fungsi Puting pada Lelaki


Suara.com – Kerajaan Inggris sedang berduka. Seperti yang diketahui, Pangeran Philip baru saja meninggal dunia pada 9 April 2021 waktu setempat. Serba-serbi seputar suami Ratu Elizabeth II ini pun menjadi bahasan seiring kabar duka ini, termasuk gelarnya. Berstatus sebagai suami Ratu, kenapa Pangeran Philip tidak pernah dipanggil sebagai Raja?

Berita lain yang tak kalah menarik adalah seputar fungsi puting pada payudara laki-laki. Di bawah pengaruh hormon, payudara perempuan mulai berubah dan membesar, begitu pun bagian puting. Sementara lelaki tak banyak berubah dan tumbuh lebih datar. Kenapa bisa begitu?

Simak penjelasan selengkapnya melalui tautan di bawah ini!

1. Tutup Usia, Kenapa Pangeran Philip Tak Pernah Dipanggil Sebagai Raja?

Baca Juga: PM Inggris Tidak Akan Hadir di Pemakaman Pangeran Philip, Ini Alasannya

Ratu Inggris Elizabeth II (Kiri) dan Duke of Edinburgh Pangeran Philip di Istana Westminster, London, pada tanggal (9/5/2012). [Leon NEAL / POOL / AFP]

Kerajaan Inggris sedang berduka. Seperti yang diketahui, Pangeran Philip baru saja meninggal dunia pada 9 April 2021 waktu setempat. Serba-serbi seputar suami Ratu Elizabeth II ini pun menjadi bahasan seiring kabar duka ini, termasuk gelar sang Pangeran.

Berstatus sebagai suami Ratu, kenapa Pangeran Philip tidak pernah dipanggil sebagai Raja? Dilansir Time, ternyata ada aturan khusus di Kerajaan Inggris yang membuat Pangeran Philip tidak bisa bergelar sebagai Raja.

Baca selengkapnya

2. Tak Menyusui dan Hasilkan ASI, Apa Sebenarnya Fungsi Puting Pada Laki-laki?

Puting payudara lelaki (Shutterstock)
Puting payudara lelaki (Shutterstock)

Saat lahir, baik bayi laki-laki maupun perempuan memiliki bentuk puting dan payudara yang terlihat sama. Namun semuanya berubah saat memasuki masa pubertas.

Baca Juga: Upacara Pemakaman Pangeran Philip Digelar 17 April, Tamu Dibatasi 30 Orang

Di bawah pengaruh hormon, payudara perempuan mulai berubah dan membesar, begitu pun bagian puting. Sementara lelaki tak banyak berubah dan tumbuh lebih datar.

Baca selengkapnya

3. Baru Terungkap, Ternyata Sepatu Aurel Hermansyah saat Nikahan Kocak Abis

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram/@aurelie.hermansyah]

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih menjadi buah bibir sepekan terakhir. Ada saja serba-serbi tentang pernikahan pasangan ini yang ternyata menarik perhatian publik.

Terbaru, warganet di TikTok disuguhi fakta unik tentang sepatu yang dipakai Aurel saat syukuran pernikahan. Ternyata ia tidak memakai heels atau sepatu formal seperti kebanyakan pengantin.

Baca selengkapnya

4. Kelewat Mewah, Harga Ikat Rambut Lisa BLACKPINK Bikin Warganet Insecure

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

Lisa BLACKPINK baru saja menyapa penggemar lewat live streaming di V LIVE+ pada Jumat (9/4/2021). Tidak sendiri, Lisa kemarin live bersama Jisoo BLACKPINK dan membahas beragam hal.

Seperti biasa, outfit Lisa dalam tayangan itu langsung diulik oleh sederet akun fesyen setia di Instagram. Salah satu akun yang mengulik detail merek dan harga outfit Lisa adalah @iamygfashionblackpink_1.

Baca selengkapnya

5. Belanja Bahan Masak Rp150 Ribu untuk Seminggu, Warganet Nyaris Tak Percaya

Ilustrasi Sayur dan Buah (Pixabay)
Ilustrasi Sayur dan Buah (Pixabay)

Salah satu trik untuk berhemat adalah dengan memasak. Umumnya dengan memasak, pengeluaran untuk makan jadi lebih bisa dikendalikan.

Seorang wanita menunjukkan stok belanja bahan makanan untuk satu minggu kedepan. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @fauziah_usman.

Baca selengkapnya


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/12/083249/hits-alasan-pangeran-philip-tak-dipanggil-raja-fungsi-puting-pada-lelaki
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...