займ на карту онлайн

Hengky Kurniawan Ngaku Rutin Minum Air Bekas Basuhan Kaki Ibunya, Netizen Malah Sebut Begini


RIAU24.COM –  Hengky Kurniawan mengatakan bahwa ia selalu minum air bekas basuhan kaki ibunya. Hal ini diungkapkan dalam video YouTube Bang HS TV dengan judul ‘Cerita Panjang Hengky Kurniawan, Lima Kali Gagal Jadi Pejabat’.

Hengky mengaku terbiasa melakukan hal itu setiap kali pulang kampung.

Tak hanya dimininum, pria kelahiran Blitar ini juga menyebut air tersebut dipakai buat mandi.

Baca Juga: JMSI Sultra Sah Terverifikasi Dewan Pers

“Setiap saya pulang kampung itu saya selalu menyempatkan untuk cuci kaki ibu saya tuh. Ada yang saya minum, kemudian sisanya saya bawa untuk saya mandi dan lain sebagainya,” ungkapnya.

“Mungkin di Islam tidak ada, tetapi itu sebuah kepercayaan atau sebagai bentuk pengabdian kepada orangtua. Orang tua itu memberikan energi yang luar biasa,” tegas Hengky.

Hengky menyebut restu ayah ibunya adalah segalanya. Kesuksesannya kini tak lepas dari doa orangtuanya. Ia juga mengatakan bahwa orangtua selalu memberikan energi positif bagi kita.

Pernyataan ini pun diunggah kembali oleh akun Instagram @matamatadotcom. Hal tersebut tuai ragam komentar dari netizen, mereka beranggapan kepercayaan yang dianut Hengky seperti sebuah ritual.

“Katanya suatu kepercayaan, kepercayaan dr sisi mn? Ajaran mn yg mempercayai hal semacam itu,” ungkap @alankusumo

“Itu seperti ritual yah bun,” ungkap @susanty77_

Baca Juga: Dibalik Kesuksesannya, Natta Reza Tak Pernah Lupa Perjuangan Ayahnya Yang Hanya Buruh Tani

“Cukup berbakti aja sdah dpet Ridha nya org tua,” ungkap @daffidafniey

Seperti diketahui, Hengky kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat ke-3. Ia megawali karier sebagai seorang aktor pada tahun 2002, semenjak 2018 ia berpindah haluan menjadi seorang politikus.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614927382-hengky-kurniawan-ngaku-rutin-minum-air-bekas-basuhan-kaki-ibunya-netizen-malah-sebut-begini
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...