Heboh, Warga di Kepulauan Meranti Temukan Mayat Laki-laki Tergeletak di Hutan Mangrove

SELATPANJANG – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tergeletak di hutan mangrove, Pelabuhan Sedulur, Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi, Kepulauan Meranti, Riau.

Menurut salah seorang warga, mayat diketahui bernama Irazi (34) ditemukan dalam posisi terlentang pada Ahad (18/10/2020) sekira pukul 12:45 WIB.

“Panggilan nye Ira, warga Banglas Barat, Ira ini merupakan pekerja jaga malam disalah satu rumah di pelabuhan Sedulur,” kata lelaki yang tak mau disebutkan namanya.

Dijelaskan dia, saat ini lokasi penemuan mayat tersebut sudah dipasang garis polisi oleh aparat setempat dan saat ini di wilayah Sedulur heboh akan peristiwa itu.

“Lokasi penemuan disebelah kanan pelabuhan Sedulur Desa Banglas Barat. Kalau kami lihat tadi, mayat tidak pakai baju dan hanya memakai celana pendek bersama sepatu boat,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK saat dihubungi mengaku belum mengetahui persis kejadian dan masih menunggu laporan dari anggotanya.

“Belum dapat laporannya,” ucap Kapolres singkat melalui pesan WhatsApp nya.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/heboh-warga-di-kepulauan-meranti-temukan-mayat-lakilaki-tergeletak-di-hutan-mangrove.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...