Heboh, Ada Mayat Tergantung di Pohon Samping Gedung Taman Budaya Riau


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Masyarakat Kota Pekanbaru heboh ada mayat laki-laki yang tergantung di pohon di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Marpoyan Damai pada Ahad 2 Agustus 2020.

Penemuan mayat laki-laki tersebut terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Korban diketahui bernama Herizon alias Rizon berumur 38 tahun bekerja sebagai buruh serabutan yang tinggal di Jalan Teropong, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu”min Wijaya mengatakan, penemuan mayat itu berawal saat warga yang hendak berjualan tempe di Pasar Tradisional Dupa melihat seorang laki-laki tergantung di atas pohon.

“Mayat tergantung itu berada di pohon dekat halaman samping Gedung Taman Budaya Provinsi Riau yang bersebelahan dengan Pasar Tradisional Dupa,” ucap Nandang.

Warga yang melihat itu lalu memberitahukan kepada para pedagang lainnya untuk segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Bukit Raya.

“Ciri-ciri korban menggunakan kemeja lengan panjang warna coklat dan celana pendek warna hitam. Sekira pukul 07.50 WIB korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan visum,” jelasnya.

Kapolresta menjelaskan, berdasarkan keterangan kakak kandung korban bernama Devi, korban memang sudah 3 kali mencoba bunuh diri namun semua gagal.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/57116/2020/08/02/heboh-ada-mayat-tergantung-di-pohon-samping-gedung-taman-budaya-riau/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...