Hasil Pertandingan Real Valladolid vs Real Madrid: Skor 0-1


(CAKAPLAH) – Peringkat 2 Real Madrid bermain tandang melawan tim papan bawah Real Valladolid pada pekan ke-24 La Liga 2020/21, Minggu (21/2/2021). Los Blancos menang tipis 1-0.

Gol tunggal Madrid dicetak oleh gelandang mereka, Casemiro. Gol itu tercipta di menit 65.

Madrid sekarang memiliki 52 poin dari 24 pertandingan. Madrid sukses memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Atletico Madrid, yang baru saja dipermalukan Levante 0-2.

Madrid kini hanya tertinggal tiga poin di belakang Atletico, yang masih punya tabungan satu laga. Sekarang, Madrid bisa mengalihkan fokus ke Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Atalanta.

Rangkuman Jalannya Pertandingan

Tanpa sederet pemain inti Madrid yang dibekap cedera, termasuk Dani Carvajal dan Karim Benzema, pelatih Zinedine Zidane terpaksa merotasi komposisi starter-nya. Terlebih lagi, Madrid juga ditunggu Atalanta di Liga Champions tengah pekan.

Dengan kekuatan yang tereduksi, Madrid sedikit kesulitan di Estadio Jose Zorrilla. Madrid bahkan beruntung tidak kebobolan di menit-menit awal. Double save Thibaut Courtois untuk menetralisir ancaman Fabian Orellana dan Saidy Janko menghindarkan Madrid dari petaka.

Madrid terlambat panas. Dua gol Madrid melalui Mariano dianulir akibat offside. Sementara itu, andai sundulan jarak dekat Casemiro meneruskan tendangan bebas Toni Kroos lebih akurat, jalan cerita mungkin bakal berbeda. Akhirnya, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Gol baru tercipta 20 menit setelah dimulainya babak kedua. Adalah Madrid yang sukses memecah kebuntuan. Kali ini, Casemiro tak gagal meneruskan operan tendangan bebas Kroos. Gelandang Brasil itu menjebol gawang tuan rumah dengan sundulan yang cukup tajam.

Secara keseluruhan permainan Madrid jauh dari kata meyakinkan. Madrid pun hanya bisa mencetak satu gol. Namun, satu gol itu sudah cukup bagi mereka untuk memangkas jarak menyusul terpelesetnya sang rival sekota.

Susunan Pemain

Valladolid (4-2-3-1): Masip; Luis Perez, Gonzalez, Fernandez, Nacho (kuning 71); Alcaraz (kuning 60) (Fede 84), Mesa (Kodro 73); Janko (Jota 61), Kike Perez (Plano 84 – kuning 87), Orellana (kuning 76); Guardiola (Weissman 73).

Pelatih: Sergio Gonzalez.

Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Nacho, Varane, Vazquez (kuning 69); Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius (Isco 66), Mariano (Hugo Duro 66), Asensio (Arribas 66 – kuning 78).

Pelatih: Zinedine Zidane.

Statistik Valladolid – Madrid

Ball possession: 34% – 66%


Shots: 9 – 10
Shots on target: 5 – 2
Kartu kuning: 4 – 2
Kartu merah: 0 – 0.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/65552/2021/02/21/hasil-pertandingan-real-valladolid-vs-real-madrid-skor-01/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...