Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 19, Peringkat Liverpool Merosot, Man City Tempel Ketat MU di Pucuk Klasemen


RIAU24.COM Pekan 19 Premier League Inggris sudah berakhir dengan sejumlah hasil pertandingan yang menarik. Tottenham Hotspur vs Sheff United berakhir dengan skor telak 3-1.

Kemudian laga big match Manchester United (MU) vs Liverpool berakhir 0-0. Markas Setan Merah masih belum berhasil ditaklukkan skuat Juergen Klopp. 

Baca Juga: Hanya Imbang Saat Jamu Manchester United, Liverpool Tertahan di Posisi Tiga Klasemen Liga Inggris

Lalu Manchester City vs Crystal Palace berakhir dengan kemenangan telak skuat Pep Guardiola dengan skor 4-0. Hasil ini membuat klasemen Liga Inggris berubah cepat. 

Tottenham yang sempat masuk ke 4 besar akhirnya tercecer ke posisi 5 dengan koleksi 33 poin. Itu karena Man City menang dan langsung naik ke peringkat kedua dengan 35 poin. 

Sementara hasil imbang masih membuat MU di puncak klasemen dengan koleksi 37 poin dari 18 laga. Sementara Liverpool merosot ke posisi ke 4 dengan koleksi 34 poin. 

Baca Juga: Babak Pertama Gawang Sheff United Dua Kali Dijebol Tottenham, Harry Kane Cetak Satu

Sedangkan peringkat 3 diamankan Leicester City dengan 35 poin. Posisi ini masih bisa saja berubah saat memasuki pekan ke 20 nanti. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610934541-hasil-lengkap-liga-inggris-pekan-19-peringkat-liverpool-merosot-man-city-tempel-ketat-mu-di-pucuk-klasemen
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...