займ на карту онлайн

Hari Pertama Kembali Buka, Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Masih Sepi Pengunjung


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Hari pertama beroperasional setelah ditutup selama tiga hari sejak tanggal 12 hingga 14 Mei 2021, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru, Sabtu (15/5/2021) masih belum dipadati pengunjung.

Penutupan pusat keramaian tersebut berdasarkan dari Surat Edaran (SE) Walikota Pekanbaru Nomor 10/SE/2021 Tentang Aktivitas Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021M dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kota Pekanbaru.

Pantauan CAKAPLAH.com, Sabtu (15/5/2021) di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Pekanbaru, beberapa gerai masih sepi pengunjung. Namun di beberapa gerai restoran dan kafe yang terdapat di dalam pusat perbelanjaan terlihat dipadati oleh pengunjung.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru, beberapa pusat perbelanjaan seperti di Mal Ciputra terpantau sangat ketat dalam melaksanakan protokol kesehatan. Di pintu masuk terlihat beberapa petugas keamanan berjaga untuk memastikan pengunjung mencuci tangan, menggunakan masker dan mengecek suhu tubuh.

Setelah itu di dalam pusat perbelanjaan yang ada di Jalan Riau ini para petugas keamanan juga terpantau berkeliling dan mengingatkan pengunjung untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69505/2021/05/15/hari-pertama-kembali-buka-pusat-perbelanjaan-di-pekanbaru-masih-sepi-pengunjung/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...