займ на карту онлайн

Hari Keempat, Tiga ASN Pemprov Daftar Asessment Sekda Riau 


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Hari keempat dibukanya seleksi terbuka (asessment) jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, sudah ada tiga peserta yang mendaftar. Ketiga peserta itu merupakan mantan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 

“Sampai sore tadi atau hari keempat dibuka pendaftaran asessment Sekda, sudah ada perserta yang mendaftar dan menyerahkan dokumen,” kata Ketua Pansel Sekdaprov Riau, Dr M Yafiz kepada CAKAPLAH.com, Kamis (8/4/2021). 

Yafiz mengatakan, ketiga peserta yang mendaftar tersebut merupakan mantan pejabat. Ketiga peserta itu diantaranya Said Syarifuddin, Surya Maulana dan Said Mustafa. 

“Ketiganya saat ini tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau,” terangnya. 

Meski sudah ada tiga peserta yang daftar, pihaknya tetap akan menunggu pendaftar lain sampai ditutupnya pendaftaran pada, Jumat (9/4/2021) pukul 16.00 WIB. 

“Kemungkinan besok pasti bertambah peserta yang daftar asessment Sekda Riau. Nanti pada hari Sabtunya kami akan rapat penetapan calon peserta seleksi,” cakapnya. 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, hingga saat ini sudah ada empat ASN di lingkungan Pemprov Riau yang meminta dokumen rekam jejak ke BKD Riau. 

“Rekam jejak ini salah satu syarat untuk mendaftar seleksi Sekda Riau. Tadi kita sudah ada empat orang ASN yang meminta dokumen itu, dan tiga orang sudah daftar seleksi,” katanya singkat.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/67816/2021/04/08/hari-keempat-tiga-asn-pemprov-daftar-asessment-sekda-riau/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...