займ на карту онлайн

Hari Ini Mal di Pekanbaru Mulai Tutup, Supermarket dan Toko Obat Tetap Buka


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Pusat perbelanjaan/Mal di Kota Pekanbaru mulai hari ini resmi tutup, Rabu (11/5/2021). Tak hanya Mal, penutupan juga dilakukan terhadap pusat rekreasi, hiburan umum, Caf dan juga Pub/KTV mulai tanggal 12-14 Mei 2021.

Keputusan ini berdasarkan Surat Edaran Walikota Pekanbaru Nomor 10/SE/2021 Tentang Aktivitas Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442H/2021M dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kota Pekanbaru.

“Hari ini Mal mulai tutup,” ujar Corporate Secretary PT Bima Sakti Pertiwi Tbk (Mal Pekanbaru) Riza Budi saat dihubungi CAKAPLAH.com, Rabu (12/5/2021).

Ia mengatakan meski demikian masih ada tenanr esensial yang masih tetap diperbolehkan untuk beroperasi seperti supermarket dan toko obat. Itu masih diperbolehkan untuk buka.

“Meski operasional kita tutup namun maintenance dan general cleaning tetap dilakukan. Mal akan kembali beroperasi pada tanggal 15 Mei 2021 mendatang,” sebutnya.

Terkait keputusan tersebut, pihaknya mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. 

“Kalau pemerintah sudah mengatur seperti itu, kami selaku pusat perbelanjaan akan ikut dan mematuhi. Karena pemerintah mengambil keputusan itu ada pertimbangan-pertimbangan untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69394/2021/05/12/hari-ini-mal-di-pekanbaru-mulai-tutup-supermarket-dan-toko-obat-tetap-buka/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...