Hanya Alfedri Calon Bupati di Riau yang Langsung Diberikan SK oleh Ketum PPP


Siak (CAKAPLAH) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungannya kepada pasangan Alfedri dan Husni Mirza. Hal tersebut dibuktikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) secara langsung oleh Ketua PPP Suharso Monoarfa, Jumat (3/7/2020) di Kantor DPP PPP, Jakarta.

Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Dewan Pemenang Pemilihan Kepala Daerah Siak dari Sekretaris DPC PPP, Zulfaini mengatakan, bahwa SK yang diterima langsung oleh pasangan Alfedri dan Husni Mirza secara langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP PPP Suharso Monoarfa.

“Kita sungguh kaget, karena dari sekian banyak calon bupati di Riau yang dapat dukungan dari PPP, hanya Alfedri sendirilah yang SK tersebut diberikan oleh Ketua Umum Suharso Monoarfa. Selama ini untuk pasangan lain pasti diwakilkan. Namun kali ini beliau meminta langsung agar SK tersebut, ia yang menyerahkan kepada Alfedri,” ungkapnya.

Zulfaini juga mengatakan, PPP sangat komit dalam memberikan dukungan kepada Alfedri dan Husni. Akan berjuang bersama untuk memenangkan pasangan tersebut

“Alhamdulillah, hari Jumat yang penuh berkah ini dengan Rahmat dan izin Allah SWT, DPP PPP memberikan dukungan terhadap pasangan Alfedri-Husni selaku pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak. Kita juga akan melakukan konsultasi dengan semua kader PPP Siak untuk memenangkan pasangan Alfedri-Husni, ” paparnya.

Sementara Alfedri saat dikonfirmasi juga mengatakan dan mengucapkan rasa syukurnya. Karena telah mendapatkan dukungan dari PPP.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatakan SK dari PPP. Hal ini tentu sudah cukup untuk berlayar pada Pilkada. Namun apabila ada partai lain yang ingin berkoalisi kita terbuka untuk menerimanya,” sebutnya.

Sedikit diketahui dengan bertambahnya dukungan terhadap pasangan Alfedri-Husni dari PPP, pasangan yang diusung oleh Partai PAN tersebut sudah mendapatkan 14 kursi.

Dengan rincian, PAN 7 kursi, PKB, 3 kursi, Nasdem 2 kursi dan PPP 2 kursi. Dengan demikian, pasangan ini telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai calon bupati dan wakil bupati Siak pada pilkada 2020.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/55870/2020/07/03/hanya-alfedri-calon-bupati-di-riau-yang-langsung-diberikan-sk-oleh-ketum-ppp/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...