Hancur Karena Infeksi, Pria Ini Kini Punya Penis yang Lebih Besar di Tangan


Suara.com – Seorang pria Inggris yang kehilangan penisnya akibat infeksi kini memiliki alat vital baru di tangannya. Bahkan, penis itu lebih besar sekitar 3 cm dari yang sebelumnya.

Dilansir dari New York Post, kisah ini bermula ketika Malcolm MacDonald, yang berprofesi sebagai seorang mekanik, menderita infeksi mengerikan di perineumnya yang mengubah jari-jari tangan, kaki, dan kejantanannya menjadi hitam.

“Saya telah berjuang selama bertahun-tahun dengan infeksi di perineum saya tetapi saya tidak tahu apa yang bisa terjadi,” kata ayah dua anak itu.

Ilustrasi Penis. (Shutterstock)

Ia mengungkapkan, ketika melihat penisnya yang menghitam hal itu membuatnya takut. Ia benar-benar panik dan khawatir bahwa akan kehilangan alat vital tersebut.

“Karena saya telah melalui kehancuran mengetahui bahwa saya akan kehilangan itu, saya hanya mengambilnya dan memasukkannya ke tempat sampah,” MacDonald melanjutkan.

Ia kemudian pergi ke rumah sakit dan mereka mengatakan yang terbaik yang bisa mereka lakukan untuknya ialah untuk menggulung sisa potongan seperti gulungan sosis kecil.

“Selama dua tahun setelah kehilangan penis saya, saya merasakan bayangan seorang pria. Hidup saya benar-benar berantakan karena saya tidak memiliki kepercayaan diri. Saya minum terlalu banyak. Saya tidak bertemu keluarga dan teman-teman – saya hanya tidak mau harus menghadapinya, “katanya.

Tetapi kemudian dia mengetahui dari dokternya tentang apa yang disebut “master penis” – Profesor David Ralph dari University College Hospital London.

Pakar alat vital terkenal menciptakan “penis bionik” untuk Andrew Wardle, yang lahir tanpa penis. Hal itu memberinya secercag harapan agar bisa kembali normal.

Ralph mengatakan dia bisa melakukan prosedur cangkok lengan, yang akan memakan waktu hingga dua tahun.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/08/02/050500/hancur-karena-infeksi-pria-ini-kini-punya-penis-yang-lebih-besar-di-tangan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...