Halim Ajak Kader PDIP Berikrar Menangkan Pilkada Kuansing 2020


PANGEAN (CAKAPLAH) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi, H Halim, Senin (10/8/2020) melantik pengurus ranting PDI Perjuangan 17 desa sekecamatan Pangean. Acara dilangsungkan di GOR Bulu Tangkis Penghijauan, Pangean.

Proses pelantikan ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) dan ikrar partai yang diikuti seluruh kader yang hadir.

Acara ini juga dihadiri sejumlah fungsionaris partai serta ketua PAC dari kecamatan tetangga seperti Kecamatan Inuman, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang dan Logas Tanah Darat.

Halim dalam kata sambutannya mengungkapkan keinginannya bahwa ke depan ada orang dan kader PDI Perjuangan Kecamatan Pangean yang duduk di DPRD Kuantan Singingi. Pria yang akan maju di Pilkada Kuansing berpasangan dengan Komperensi itu pun berjanji jika terpilih nanti akan berupaya semaksimal mungkin mewujudkan obsesinya itu.

Halim pun menyemangati para kader yang hadir untuk memenangkan pasangan Halim – Komperensi nantinya. “Hari ini kita berikrar, kita mantapkan hati, kita yakinkan hati untuk memenangkan Pilkada ini,” ujarnya.

Halim mengaku miris melihat tingkat kehidupan masyarakat Kuantan Singingi terutama yang berada di kawasan seberang Sungai Kuantan. Untuk itulah jika terpilih nantinya dirinya akan memfokuskan pada program pertanian dan perkebunan. Ia akan menjadikan program bantuan bibit sawit gratis sebagai program unggulan. Dengan catatan, masyarakat harus menyiapkan lahan.

Dalam kesempatan ini Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pangean Apriadi mengatakan bahwa pengurus ranting merupakan ujung tombak perjuangan partai.

Di Pilkada 2020 ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuantan Singingi H Halim maju sebagai calon bupati bersama Komperensi SP MSi. Karena itu, ia meminta pengurus PAC dan 17 ranting Sekecamatan Pangean harus berjuang memenangkannya.

“Mari kita buktikan di Desember nanti,” ujar Apriadi yang disambut semangat ratusan kader yang hadir.*

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/57470/2020/08/10/halim-ajak-kader-pdip-berikrar-menangkan-pilkada-kuansing-2020/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...