займ на карту онлайн

Hajar Wolves, Laju Man City Tak Terbendung di Liga Inggris, MU Tertinggal Jauh 15 Poin


RIAU24.COM Wolves menjadi bulan-bulanan saat bertandang ke markas Manchester City di Etihad Stadion, Rabu dini hari (3/3/2021). Hasil positif ini membuat Man City melaju tak terbendung. 

Man City menang melawan Wolves berakhir dengan skor 4-1. Gol Man City dicetak Dendoncker (gol bunuh diri), Gabriel Jesus, dan Mahrez. Sedangkan Wolves berhasil cetak 1 gol berkat Coady. 

Kini tim skuat Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan 65 poin. Atau selisih 15 poin dari Manchester United (MU) yang ada di peringkat kedua yang cuma koleksi 50 poin. 

Baca Juga: Klub Valencia Dijual, Pangeran Johor Malaysia yang Kaya Ini Siap Untuk Membeli Kapan Saja

Bahkan jarak Man City dengan Liverpool selisih hingga 22 poin. Karena tim besutan Juergen Klopp itu merosot di peringkat ke 6 dengan 43 poin di klasemen Liga Inggris. 

Kemenangan Man City di laga ke 27 semakin bikin Aguero dkk diyakini banyak pihak sebagai kandidat terkuat juara Liga Inggris 2020/2021. Sebab pesaing terdekat yaitu MU cuma koleksi 50 poin dan Leicester City di peringkat ketiga dengan 49 poin. 

Sementara West Ham United di posisi keempat dengan 45 poin. Dan Chelsea di posisi kelima dengan 44 poin. 

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 26, Duo London Utara dan Liverpool Menang, MU Cuma Dapat 1 Poin

Hanya saja Liga Inggris masih bergulir, dan belum bisa dipastikan Man City jadi juara atau malah ditikung MU, Leicester atau malah Liverpool dan klub lainnya. Semakin menarik dinantikan akhirnya. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614739508-hajar-wolves-laju-man-city-tak-terbendung-di-liga-inggris-mu-tertinggal-jauh-15-poin
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...