Hajar Southampton, Leicester City Gusur Liverpool dan Tempel Ketat MU di Pucuk Klasemen


RIAU24.COM Leicester City masih menjadi ancaman terdekat bagi Liverpool atau Manchester United (MU) dalam persaingan juara Premier League Inggris 2020/2021. Hal itu terbukti Leicester City berhasil hajar Southampton dengan skor 2-0, Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Lawan Tim Zona Degradasi, Chelsea Susah Payah Tumbangkan 10 Pemain Fulham

Sebagai tuan rumah Leicester City sebenarnya tidak mendominasi penguasaan bola. Tetapi babak pertama  Maddison sudah unggul dengan skor 1-0 di menit ke 37.

Kemudian injury time babak kedua, Leicester City kembali mencetak gol lewat Barnes. Sementara Southampton sama sekali tidak berhasil mencetak gol.

Baca Juga: Akhirnya Oziel Tinggalkan Arsenal, Fenerbache Bersiap Sambut Sang Bintang

Hasil ini memantapkan Leicester City di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris. Dengan koleksi 35 poin dari 17 laga, atau hanya selisih 1 poin dari MU yang ada di puncak klasemen.

Sedangkan Liverpool tergusur ke peringkat ketiga dengan koleksi 33 poin dari 17 laga. Sedangkan Southampton masih di peringkat 8 dengan 29 poin dari 18 laga. 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1610848457-hajar-southampton-leicester-city-gusur-liverpool-dan-tempel-ketat-mu-di-pucuk-klasemen
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...