Hadirkan Atta Halilintar dan Gita Gutawa, PT RAPP Gelar Student Vaganza 2018


PEKANBARU (CAKAPLAH) – PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menggelar event kreatif bagi pelajar dan mahasiswa di Riau yaitu Student Vaganza 2018 dengan tema “Stand Out From The Croud”.

Kali ini acara digelar di Gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Riau, Sabtu (15/9/2018) dari pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Ada 800 pelajar dan mahasiswa yang ikut serta dalam kegiatan bergengsi ini.

Pada ivent tahunan yang keempat ini, PT RAPP mendatangkan pembicara dari ibukota yaitu Atta Halilintar, seorang pemuda multitalenta yang juga youtuber sukses. Ada juga penyanyi muda berbakat yaitu Gita Gutawa dan Ardantia Syahreza selaku CEO PT Marketing Komunikasi Indonesia.

Penanggung jawab acara, Indra Ardiyanto, dalam konferensi persnya kepada media mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai sarana penyampai pesan dari perusahaan untuk pelajar dan juga mahasiswa yang ada di Riau.

“Studen Vaganza tahun ini tema kita lebih kepada digital. Kita memang bukan perusahaan teknologi, namun kita tetap mengikuti perkembangan zaman. Kalau biasanya remaja hanya melihat sosok Atta dan Gita ini hanya melalui dunia maya, kita datangkan orangnya langsung,” ujar Indra yang didampingi oleh Campus Relations Coordinator Tengku Kespandiar, Asisten Manager Communications PT RAPP Budhi Firmansyah, serta External Communications Coordinator PT RAPP, Disra Alldrick, Kamis (14/9/2018).

Disampaikan pria yang saat ini menjabat sebagai Deputi Head Corporate Communication PT RAPP itu, selain pembicara dari Ibukota, di acara Student Vaganza 2018 ini dihadirkan juga  pengusaha sukses asal Pekanbaru. Ada Lina Haryatidan selaku owner Teras Kayu Resto dan juga Owner Hijup Store, Silvia Hasri.

“Keduanya adalah pengusaha sukses di Pekanbaru. Mereka akan menyampaikan trik dan tips bagaimana menjalankan usahanya sehingga bisa sukses seperti sekarang ini,” ungkap Indra.

Lanjut Indra, acara ini adalah angin segar bagi remaja yang ada di Riau. Karena memang jarang sekali ada kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Dengan waktu seharian, kita sebagai perusahaan berharap bisa memberikan manfaat yang baik untuk seluruh pelajar dan juga bisa berkontribusi untuk mengembangkan Pekanbaru khususnya dan Riau pada umumnya,” cakapnya lagi.

Selain acara seminar dan talkshow, dalam acara ini nantinya juga akan ada games, fashion show dan berbagai kegiatan yang dijamin menarik dan akan ada banyak ilmu yang bisa diambil.

“Di ajang yang digelar secara gratis ini, ada juga stand-stand yang sudah kita siapkan untuk mitra seperti ada booth Unilak, ada juga booth Gramedia dan masih banyak lagi,” ungkapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com



Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/09/14/hadirkan-atta-halilintar-dan-gita-gutawa-pt-rapp-gelar-student-vaganza-2018/قالب وردپرس
JulPrimaMutia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.