займ на карту онлайн

Habis Ratusan Juta Rupiah Tapi Rumah Belum Jadi, Ini Doa Netizen ke Baim Wong dan Paula


RIAU24.COM – Kabar rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven belum selesai meski habis ratusan juta rupiah jadi buah bibir. Padahal rumah ditargetkan siap satu tahun, namun hingga 8 bulan, pengerjaan masih seputar pondasi. 

Baim Wong sebut di kanal youtube nya awalnya rumah tiga lantai itu sedang dikerjakan 37 orang perkerja. Upah kerja seminggu saja habis total Rp25 juta. Namun hingga 8 bulan rumah idaman orang tua Kiano itu masih dalam tahap pondasi. 

Bahkan ketika Baim meninjau ke lokasi masih banyak serpihan bangunan dan material. Maka Baim memberhentikan kontraktor pertama dan mengganti dengan pihak yang dianggap lebih profesional. 

Baca Juga: Indahnya Perjalanan Spiritual Dian Sastro, Hingga Menemukan Islam Sebagai Jawaban Dari Pencariannya

Karena peristiwa itu warganet ramai-ramai bersimpati kepada keluarga Baim Wong. Banyak yang menyayangkan uang yang habis tak sebanding dengan pengerjaan. 

Berikut beberapa komentar netizen. @rohman: “Semoga Kiano dewasa nanti seperti orangtuanya. Murah hati penyabar dan selalu baik kepada orang lain.”

@Yara Rukmana: “Mama Pau baik banget sama siapa saja sopan banget.”

Baca Juga: Potret Arbani Ustadz Milenial Bersama Ibunya yang Cantik, Netizen: Calon Ibu Mertua

@lucky  fauzi: “Pelajaran dalam membangun rumah buat yang duitnya pas-pasan. Harus tetap supervisi, ajak orang yang ngerti bahan dan cara membangun.”

@inez official: “Semoga 10 bulan sudah jadi kak rumah barunya.”

@De King: “Sumpah Baim Paula baik banget. Takwanya udah level tinggi. Dari raut mukanya sama sekali enggak ada kemarahan.”



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1620109731-habis-ratusan-juta-rupiah-tapi-rumah-belum-jadi-ini-doa-netizen-ke-baim-wong-dan-paula
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...