Habib Bahar Diteriaki Saat Tiba di Ponpes Pasca Bebas dari Penjara: Habisi Pengkhianat Bangsa, Kami Berjanji Demi Allah


RIAU24.COM – Sejak kemarin, Sabtu, 16 Mei 2020, Habib Bahar bin Smith sudah keluar dari penjara karena menerima pembebasan asimilasi sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor 10 Tahun 2020 tentang Syarat Pemberian Asimilasi dan Hak Integrasi bagi Narapidana dan Anak dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Penyebaran Covid-19.

Saat bebas dan datang ke di Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin, Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Bogor, Jawa Barat, Habib Bahar pun disambut oleh ratusan orang yang berkerumun.

Baca Juga: Asyik, Ponsel Murah Nokia Segera Datang ke Indonesia, Ini Penampakan Kerennya

Dikutip dari Suara.com, Ahad, 17 Mei 2020, dari video pendek berdurasi 30 detik, Habib Bahar pulang dengan menaiki mobil berwarna putih. Sesampainya di pondok pesantren, dia kemudian membuka jendela atap mobil lalu melambaikan tangannya menyapa kerumunan orang-orang yang menyambutnya.

Ia tampak tersenyum sembari melambaikan tangannya yang disambut teriakan para pendukungnya. “Habisi pengkhianat bangsa, kami berjanji demi Allah. Wahai prajurit pembela Rasulullah, berjuanglah tanpa lelah,” teriak para penyambut Habib Bahar.

Tapi sayang, di video tampak kerumunan orang itu tak menjaga jarak atau social distancing sebagaimana protokol kesehatan di masa pandemi corona hingga ada beberapa orang yang tampak tidak mengenakan masker.

Baca Juga: PNS Sudah Dapat THR, Gaji ke-13 Kapan?

Kuasa hukum Bahar, Aziz Yanuar mengatakan video tersebut berlangsung di sekitar pondok pesantren yang dipimpin Habib Bahar.

“Iya di kediaman, kan ponpes jadi wajar ramai,” kata Aziz, Sabtu 16 Mei 2020.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1589681876-habib-bahar-diteriaki-saat-tiba-di-ponpes-pasca-bebas-dari-penjara-habisi-pengkhianat-bangsa-kami-berjanji-demi-allah
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...