H Arwin AS Serahkan Bantuan APD dan Ratusan Masker Kepada Tim Gugus Tugas Siak


SIAK, datariau.com – Mantan Bupati Siak H Arwin AS SH memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan ratusan masker kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak pada Selasa (2/6/2020) di mess Pemda Siak.

Perkembangan yang signifikan dalam penanganan Covid-19 membuat mantan Bupati Siak H Arwin AS SH tergerak hati untuk dapat membantu tim medis membutuhkan Alat Pelindung Diri (APD).

Giat penyerahan APD yang diserahkan H Arwin AS SH berlangsung dan diserahkan kepada Bupati Siak Drs H Alfedri MSi yang diteruskan kepada Direktur Rumah Sakit Tengku Rafi’an Kabupaten Siak dr Benny. 

“Ini salah satu partisipasi dan kepedulian kami terhadap kondisi sekarang ini. Salah satu bentuk pengabdian yang dapat saya lakukan untuk Siak adalah dengan memberikan bantuan, dan semoga bantuan dapat bermanfaat sebaik baiknya,” kata Arwin.

Selain APD, mantan Bupati Siak 2 periode itu juga memberikan bantuan berupa masker sebanyak 500 buah diperuntukan kepada masyarakat Kabupaten Siak.

“Dan ini juga diharapkan dapat membantu Gugus Tugas dalam menjalankan tugasnya, dan Bapak Bupati Siak dapat memanfaatkan bantuan ini untuk masyarakat,” ucapnya.

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi mengucapkan terima kasih yang setulusnya serta penghargaan yang setinggi tingginya kepada orangtua kita Bapak H Arwin AS SH yang telah perduli dan turut membantu Penanganan Covid-19 di Kabupaten Siak.

“Kami berharap kepada Bapak Arwin untuk tetap memberikan arahan dan bimbingan bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Siak, seluruh jajaran termasuk organisasi sebagai infrastruktur pembangunan sehingga dapat meneruskan pembangunan ke arah yang lebih baik dan maju dimasa yang akan datang,” kata Alfedri.(Eman)

Editor: Samsul

Sumber: Datariau.com

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp +62812-7688-7672 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/H-Arwin-AS-Serahkan-Bantuan-APD-dan-Ratusan-Masker-Kepada-Tim-Gugus-Tugas-Siak قالب وردپرس
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...