Gubri Ajak Perusahaan di Riau Gotong Royong Tangani Covid-19


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak semua pihak, baik perusahaan dan perorangan, gotong royong membantu pemerintah dalam percepatan penanganan virus Corona (Covid-19) di provinsi Riau.

“Memang kalau kondisi seperti ini kita harus gotong royong. Semua pihak, baik swasta, orang pribadi yang memiliki rezeki lebih (orang kaya) tidak masalah kalau ingin membantu pemerintah percepatan penanganan Covid-19 di Riau,” kata Gubri, Jumat (27/3/2020).

“Kita ajak lah mereka bergotong royong agar ada rasa kepedulian kita terhadap masyarakat Riau yang terdampak virus Corona,” sambungnya.

Ditanya apakah pemerintah akan meminta bantuan perusahaan yang beroperasi di Riau untuk percepatan penanganan Covid-19, Gubri menyebutkan sejauh ini sudah ada ikut berpartisipasi. Dan dia mempersilakan jika langkah ini ditiru perusahaan lain.

“Itu sudah ada perusahaan di Riau membantu pemerintah untuk penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tim medis yang menangani pasien suspect dan positif Corona,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/51598/2020/03/27/gubri-ajak-perusahaan-di-riau-gotong-royong-tangani-covid19/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...