Gubernur Riau Tunjuk 4 Plt Kepala OPD, Syarifuddin AR Nonjob



RIAUMANDIRI.ID, PEKANBARU – Secara perlahan Gubernur Riau, Syamsuar, mulai menonjobkan kepala OPD yang ada di lingkungan Pemprov Riau. Salah satunya dengan kembali mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penunjukan Pelaksana Tugas (Plt) kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Dari SK yang beredar tercatat 4 OPD yang ditunjuk sebagai Plt. 

Ke-4 OPD tersebut adalah, Kepala Biro Administrasi Pembangunan, yang semula dijabat oleh Indra, saat ini ditunjuk Plt Muhammad Abduh, dan Indra, SE, saat ini menjabat sebagai Plt Asisten II. OPD baru Biro Pangadaan Barang dan Jasa, dijabat Plt oleh Agussalim. 

Biro Administrasi Pimpinan (Adpim), Plt dijabat oleh Wira Haryoko. Kemudian, Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil, yang semula dijabat oleh Syarifuddin AR, kini dijabat Plt oleh Raja Siti Nurasyah. Dengan demikian Syarifuddin AR saat ini dinyatakan nonjob, menyusul kepala OPD lainnya yang telah di-nonjob-kan. 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, saat dimintai keterangannya terkait adanya penunjukan Plt tersebut sampai saat ini belum menjawab telepon awak media.


Reporter: Nurmadi



Sumber : https://www.riaumandiri.id/read/detail/79933/gubernur-riau-tunjuk-4-plt-kepala-opd-syarifuddin-ar-nonjob

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...