Gubernur Riau Gelar Gema Takbir Secara Virtual Dari Kediaman



PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menggelar Gema Takbir Idul Fitri 1441 Hijriah secara virtual dari Kediaman Gubernur untuk menghadirkan semarak malam Idul Fitri dalam suasana Pandemi Covid-19.

“Kita harus bijak menyikapi Pandemi ini, tak bijak rasanya kalau kita tetap melakukan takbir keliling dalam suasana seperti ini,” kata Syamsuar, Sabtu (23/05/2020).

Tambahnya, di tengah suasana malam lebaran yang berbeda dari tahun sebelumnya, tetap masih bisa dilakukan meskipun ditiadakan takbir keliling

“Kita masih bisa menggemakan suara takbir di Masjid, musola dan di rumah di tengah pandemi ini, untuk menghindari penularan Covid-19 kita harus menghindari kerumunan dan itu harus kita jaga,” kata Syamsuar.

Gubri berharap meskipun tidak melakukan takbir keliling masyarakat tetap bisa  bersuka-cita menyambut hari raya Idul Fitri di tengah pandemi dengan cara takbiran di rumah.

Sebagai informasi, tayangan disiarkan melalui akun youtube resmi Dinas Komunikasi dan Informasi dan Statistik Provinsi Riau. (MCR/*)



Sumber: https://riauone.com/riau/Gubernur-Riau-Gelar-Gema-Takbir-Secara-Virtual-Dari-Kediaman
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...