Golkar Belum Keluarkan SK Dukungan untuk Balon Bupati Rohil dan Bengkalis, Ini Sebabnya


Golkar Belum Keluarkan SK Dukungan untuk Balon Bupati Rohil dan Bengkalis, Ini Sebabnya

PEKANBARU (CAKAPLAH) – Hari ini DPP Partai Golkar akan menyerahkan SK dukungan untuk bakal calon bupati dan wakil bupati untuk empat daerah di Riau.

Keempat daerah tersebut adalah Kabupaten Kuantan Singingi yang akan mengusung pasangan Andi Putra – Suhardiman Amby.

Sementara itu di Kabupaten Pelalawan Golkar akan mengusung Ade Sukemi – M Rais, Rezita Meylani – Junaidi Rachmat di Kabupaten Indragiri Hulu, dan Said Arif Fadilah – Sujarwo di Kabupaten Siak.

Yang menarik adalah DPP Golkar belum menyerahkan SK dukungan untuk pasangan Asri Auzar – Fuad Ahmad untuk Pilkada Rohil, dan Indra Gunawan Eet – Samsu Dalimunte untuk Pilkada Bengkalis. Padahal kedua pasangan ini sebelumnya telah mendapat SK sementara dari DPP.

Dikonfirmasi perihal alasan kenapa calon dari Rohil dan Bengkalis belum dikeluarkan SK, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I Golkar Riau, Ikhsan mengatakan bahwa sedang berproses di DPP Golkar.

“Lagi proses di DPP, ini baru tahap awal. Kita ada Pilkada di 270 kabupaten/kota dan propinsi se-Indonesia, dan penyerahan bertahap,” kata Ikhsan.

Ikhsan mengatakan, pihaknya menargetkan, akhir bulan Juli ini semua sudah clear terkait dengan SK penetapan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah.

“Insya Allah akhir bulan ini sudah clear. Nantinya, kita bisa konsentrasi lagi untuk konsolidasi partai di 12 kab/kota se Riau untuk pelaksanaan Musda kab/kota,” tukasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/56210/2020/07/11/golkar-belum-keluarkan-sk-dukungan-untuk-balon-bupati-rohil-dan-bengkalis-ini-sebabnya/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...