Gokil! Warganet Ini Bagikan Trik Potong Kue Tart Tanpa Harus Pakai Pisau


Suara.com – Kue tart merupakan makanan simbolis yang nampaknya wajib ada pada setiap perayaan. Biasanya kue ini hadir untuk melengkapi acara ulang tahun, pernikahan, atau acara perayaan lainnya.

Prosesi potong kue yang kemudian dibagikan kepada hadirin juga merupakan salah satu agenda wajib bila ada kue tart saat perayaan. Salah seorang warganet membagikan cara praktis untuk memotong kue tart.

Sebuah akun jejaring sosial Instagram @omg.indonesia.id membagikan cara baru untuk potong kue tart. Cara ini memungkinkan untuk memotong kue tart tanpa pisau.

Pada video tersebut nampak sejumlah orang yang akan memotong kue tart red velvet yang dilapisi dengan krim. Mereka masing-masing membawa gelas wine yang terbuat dari kaca.

Baca Juga: Ngakak! Wanita Ini Beri Kejutan Kue Ultah Ke Sahabat Pakai Foto Dirinya

Cara baru potong kue tart tanpa pisau hanya menggunakan gelas (Instagram @omg.indonesia.id)

Gelas yang mereka pegang akan digunakan untuk memotong kue tart. Caranya, gelas tersebut dibalik kemudian ditekan pada kue tart. Secara otomatis kue akan terpotong dan langsung masuk ke dalam gelas.

Orang-orang pun tinggal menyendok kue yang ada di dalam gelas tersebut. Tentu saja cara ini lebih praktis dibandingkan cara konvensional. Tak butuh lagi pisau dan piring, yang dibutuhkan hanya sebuah gelas.

Selain itu, cara ini juga tak mengotori tangan. Terkadang saat memotong kue dengan pisau, tangan secara tak sengaja ikut terkena kue dan jadi lengket.

Cara baru potong kue tar tanpa pisau hanya menggunakan gelas (Instagram @omg.indonesia.id)
Cara baru potong kue tart tanpa pisau hanya menggunakan gelas (Instagram @omg.indonesia.id)

Cara potong kue tart pakai gelas ini banyak mendapat respon dari warganet. Hanya dalam hitungan jam, unggahan tersebut sudah mendapat ribuan likes.

“Wah boleh dicoba nih,” ucap seorang warganet.

Baca Juga: Resep Mille Crepes untuk Kue Ulang Tahun Dia yang Terkasih

Ada pula warganet yang justru merasa hal ini lebih ribet daripada biasanya. “Tapi nanti nyuci gelasnya lebih ribet. Harus direndam air hangat dulu biar lengketnya hilang,” ujar warganet di kolom komentar.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/12/02/153738/gokil-warganet-ini-bagikan-trik-potong-kue-tart-tanpa-harus-pakai-pisau
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...