Gigi Hadid Unggah Selfie setelah Melahirkan, Bentuk Tubuhnya Curi Perhatian


Suara.com – Pasangan selebritas Gigi Hadid dan Zayn Malik telah resmi menjadi orangtua setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka pada September lalu.

Meski baru sebulan berlalu pasca melahirkan, penampilan Gigi Hadid tak berubah banyak. Supermodel 25 tahun itu menunjukkan pinggangnya yang sudah kembali langsing.

Melansir Daily Mail, Gigi Hadid menunjukkan tubuhnya pasca melahirkan lewat sebuah selfie Instagram. Dalam selfie tersebut, Gigi juga mengajak pengikutnya itu ikut pemilu.

Seperti diketahui, pemilu presiden AS akan digelar pada 3 November 2020 mendatang. Gigi Hadid pun memastikan agar para pengikutnya di Instagram sudah punya rencana memilih.

Baca Juga: Cut Meyriska Ngakak Ada Warganet Mau Jadikan Bayinya Menantu

“Aku sudah mengirimkan pilihanku minggu lalu dengan putriku di sampingku, untuk Amerika yang aku inginkan untuk putriku, tapi bukan hanya untuk kita saja.”

“Tapi juga orang Amerika yang kurang beruntung, dengan harapan untuk negara yang bersatu, berempati, dan pemimpin yang penuh kasih sayang,” tulis Gigi Hadid.

Selfie Gigi Hadid Pasca Melahirkan (instagram.com/gigihadid)

Tidak lupa, Gigi Hadid juga membagikan informasi serta tata cara untuk mengikuti pemilu.

“Apa pun rencanamu, aku bangga padamu, pastikan kau sudah punya rencana! Beritahu aku di komentar,” tutup Gigi Hadid.

Penampilan Gigi Hadid dalam selfie tersebut sukses menarik perhatian. Supermodel tersebut terlihat memakai kaos bertuliskan VOTE dari Prabal Gurung.

Baca Juga: Chelsea Olivia Melahirkan Anak ke-2, Nama Putranya Unik Banget

Kaos hitam yang dipakai Gigi Hadid tersebut dijual dengan harga USD 115 atau Rp 1,6 juta. Namun, 15% dari hasil penjualan akan didonasikan ke lembaga When We All Vote.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/27/150727/gigi-hadid-unggah-selfie-setelah-melahirkan-bentuk-tubuhnya-curi-perhatian
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...