Gerindra Targetkan 5 Kandidat yang Diusung di Pilkada di Riau Menang


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menargetkan 5 kemenangan calon kepala daerah yang diusung Gerindra dari 9 Pilkada di Riau tahun ini.

“Di Riau ada 9 Pilkada. Saya minta 5 yang diusung Gerindra bisa menang. Memang memperjuangkan visi dan misi Gerindra itu tentu dengan kader Gerindra, tapi juga bisa dengan partai lain dalam berjuang. Kita harus melakukan update apa yang berkembang di masyarakat, supaya perjuangan kita bisa sesuai,” kata Ahmad Muzani, saat menghadiri konolidasi dengan kader se-Riau, Jumat (17/1/2019).

Ahmad Muzani mengatakan, sejauh ini ada dua kader yang mencuat dan mesti didukung, yakni Sukiman untuk Pilkada Rohul dan Thamrin di Pilkada Pelalawan.

“Terhadap bakal calon bupati, Thamrin dan Sukiman, kita semua yang tak maju wajib support dua kader kita. Supportnya apa, nanti kita rumuskan. Jika yang lain muncul dan siap lahir batin silahkan. Kekuatan kita tak bisa digoyahkan, ini juga sebagai pemanasan hadapi pemilu 2024,” cakap Muzani lagi.

Kepada dua calon tersebut, Wakil Ketua MPR ini memintan agar mereka memperkuat struktur hingga ke akar rumput.

“Keunggulan Gerindra kita solid. Tanggap komando pimpinan. Untuk itu saya berharap kekuatan Gerindra di Riau solid. Kita minta lima calon yang diusung baik kader atau diluar kader menang dari 9 Pilkada di Riau,” cakapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2020/01/18/gerindra-targetkan-5-kandidat-yang-diusung-di-pilkada-di-riau-menang/

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...