Gara-Gara Nama Penerima, Kiriman Hampers Ini Berujung Ricuh Rumah Tangga


Suara.com – Mengirim hampers menjelang Lebaran menjadi agenda wajib bagi beberapa orang. Apalagi sekarang aktivitas ini mudah dilakukan berkat layanan pengiriman yang disediakan oleh ojek online.

Tentu saja transaksi ini menuntut komunikasi yang tepat antara pengirim, penerima, dan penyedia jasa pengiriman. Jangan sampai ada masalah muncul karena salah komunikasi seperti yang dialami oleh warganet ini.

Warganet dengan akun Twitter @cheriedoux_ belakangan viral karena mengalami kejadian cukup langka terkait kiriman hampers. Semuanya berawal dari nama penerima hampers yang diajukan oleh si pengirim.

Pengirim hampers menginstruksikan pengemudi ojek online untuk mencari rumah atas nama ayah si penerima. Hal ini menimbulkan salah paham antara orangtua pemilik akun @cheriedoux_.

Baca Juga: Rebutan Hampers Rasa Sultan, Cewek Ini Lebih Pilih Rp 10 Ribu

Tadi temen gue ngirim hampers, tapi dia ngasih tau gosendnya rumah pak Pit alias bokap gue. Otomatis itu pak gosend bilangnya, ‘Buat pak Pit ya bu, dari Della’,” cerita akun @cheriedoux_.

Yang nerima nyokap, terus ada tulisannya ‘See you soon (emoji hati)’. MENGAMUCK LAH MAMAKE NGECHAT GROUP MEMPERTANYAKAN SIAPA ITU DELLA,” lanjutnya.

Gara-gara Nama Penerima, Kiriman Hampers Ini Berujung Ricuh Rumah Tangga. (Instagram/@mak_inpoh)

Tidak lama setelah cuitan ini viral, akun @cheriedoux_ langsung dikunci. Namun cerita tersebut sudah dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram, termasuk @mak_inpoh pada Selasa (11/5/2021).

Cerita yang dibagikan oleh akun @cheriedoux_ via akun Instagram @mak_inpoh pun mencuri perhatian banyak warganet. Mereka antusias menuliskan beragam komentar atas kejadian tersebut.

Jiwa detektif emak bergelora,” kata warganet.

Baca Juga: Viral Karyawan RANS Rebutan Hampers Rasa Sultan, Isinya Bikin Syok

Kasihan bapaknya salah sasaran,” celetuk yang lain.

Hahahahaha iyaa kadang lebih terkenal nama orang tua daripada kita sendiri,” tutur warganet lain.

Keren sih orang tua tapi masih cemburu2. Soalnya banyak yang udah tua terus bodo amat sama suaminya yang penting duit lancar,” pungkas lainnya.

Sementara itu, unggahan ini sudah mendapat lebih dari 7 ribu likes di akun Instagram @mak_inpoh. Bagaimana pendapat kamu tentang kiriman hampers yang berujung salah paham ini?


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/12/092603/gara-gara-nama-penerima-kiriman-hampers-ini-berujung-ricuh-rumah-tangga
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...