займ на карту онлайн

Gandeng Notaris Ragil dan Rel-Akhlag, PWI Pelalawan Berbagi Takjil, Masker dan Hand Sanitizer


PANGKALAN KERINCI –Dengan tema Aksi Berbagi Takjil, Masker dan Hand Sanitizer, PWI Pelalawan bekerjasama dengan Relawan Antisipasi Kebakaran Hutan dan Lahan Gambut (Rel-Akhlag) serta Notaris Ragil Ibnu Hajar, menggelar berbagi bukaan puasa dan masker serta hand sanitizer bagi masyarakat yang melintas depan Kantor PWI Pelalawan di Jalan Akasia, Kota Pangkalan Kerinci, Selasa (4/5/2021) sore.

Sebanyak ratusan masker dan hand sanitizer serta takjil dibagikan ke masyarakat yang melintas.

Tampak masyarakat yang melintas dengan motor dan mobil begitu sumringah menerima takjil dan alat-alat perlindungan virus Corona. Apalagi saat Wabup Pelalawan, Nasaruddin, memberikan langsung pada masyarakat.

Wabup Nasaruddin yang hadir di kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan organisasi wartawan tertua di Indonesia ini kerjasama dengan Rel-Akhlag dan Kantor Notaris Ragil.

“Ini bentuk kontribusi yang nyata dari PWI Pelalawan bekerjasama dengan Kantor Notaris Ragil dan Rel-Akhlag, pada masyarakat dan Pemkab Pelalawan. Apalagi di tengan bulan pulsa yang nasih terkepung dengan statistik virus Corona yang melonjak di daerah ini. Saya berharap, kegiatan seperti ini kembali diadakan di waktu-waktu berikutnya,” kata Nasarudin.

Ketua PWI Pelalawan, Zulhamsyah, menyampaikan rasa terima kasihnya pada kawan-kawan PWI Pelalawan, kawan-kawan Rel-Akhlag yang dihadiri langsung oleh Presiden Rel-Akhlag, Supratman, serta Notaris Ragil, yang ikut andil sehingga kegiatan bertajuk Aksi Berbagi Takjil, Masker dan Hand Sanitizer ini bisa terlaksana dengan sukses dan lancar.

“Kami juga menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Wabup Nasaruddin yang telah mensupport kegiatan ini dengan membuka langsung aksi berbagi takjil dan masker pada masyarakat,” ujar Zulhamsyah disela aksi membagikan masker pada pengendara yang melintas.

Notaris Ragil S.H, M.Kn, Ragil dimintai komentarnya soal ini menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk berbagi pada masyarakat, baik dalam bentuk pembagian takjil dan masker serta hand sanitizer.

“Kita berharap kegiatan dan kerjasama positif seperti ini dapat terus terjalin dan bisa menggelar event yang lebih besar lagi,” katanya.

Presiden Rel-Akhlag, Supratman SE, menyatakan hal yang kurang lebih sama. Menurutnya, kegiatan berbagi takjil dan masker serta hand sanitizer bekerjasama dengan PWI Pelalawan serta Kantor Notaris Ragil ini diharapkan dapat menjadi kegiatan rutin tiap bulan Ramadhan.

“Di tengah pandemi Corona dalam bulan Ramadhan ini, saya pikir kegiatan ini dapat menjadi penilaian positif tersendiri pada masyarakat. Karena itu, kita berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Direncanakan, kegiatan dengan tajuk yang sama ini akan kembali digelar kembali dalam waktu dekat, sebelum lebaran tiba.***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/gandeng-notaris-ragil-dan-relakhlag-pwi-pelalawan-berbagi-takjil-masker-dan-hand-sanitizer.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...