займ на карту онлайн

Gagal Dapat Kerja karena Kurang Tampan, Pria Ini Rombak Wajah Habis-habisan


Suara.com – Seorang pria asal Vietnam belakangan mencuri perhatian di media sosial karena penampilannya berubah drastis. Ia merombak wajah habis-habisan setelah gagal mendapat pekerjaan karena dianggap kurang tampan.

Pria itu bernama Do Quyen dan aktif lewat akun TikTok @quyen_do8. Dalam salah satu unggahan, pria berusia 26 tahun itu menunjukkan perubahan penampilannya sebelum dan sesudah merombak wajah.

Do Quyen yang dulunya berkulit sedikit gelap, kini semakin menawan dengan kulitnya yang terlihat lebih cerah. Dagu serta hidung Do Quyen juga terlihat semakin lancip serta mancung usai dirombak.

Melansir Oddity Central, Do Quyen mengubah penampilan dengan menjalani operasi plastik alias oplas. Ia mantap melakukan oplas setelah diremehkan saat melamar kerja karena wajahnya kurang tampan.

Baca Juga: Usai Jadi Viral karena Menata Rambut Pakai Lem, Wanita Ini Endingnya Oplas

Saat itu Do Quyen ditertawakan oleh pewawancara dan berakhir gagal mendapatkan pekerjaan. Setelah kejadian itu, pria yang kini berprofesi sebagai Makeup Artist (MUA) itu bertekad untuk mengubah penampilannya.

Pria rombak wajah usai gagal dapat kerja karena kurang tampan. (TikTok/@quyen_do8)

Do Quyen menghabiskan uang USD 17.400 atau sekitar Rp249 juta untuk melakukan 9 prosedur oplas, termasuk implan pipi, perombakan dan implan bibir, rhinoplasty (rekonstruksi hidung), serta pembuatan double eyelid.

Penampilan Do Quyen pun berubah sangat drastis setelah oplas. Bahkan, orangtua Do Quyen sendiri sempat pangling dan tidak mengenali putra mereka saat pertama kali setelah operasi.

“Pertama kali aku pulang setelah operasi plastik, orangtuaku tidak mengenaliku. Aku sebenarnya tidak berharap sebesar itu, tapi aku sangat terharu,” kata Do Quyen dilansir Oddity Central, Selasa (2/3/2021).

Di media sosial, transformasi ekstrem Do Quyen menuai pro dan kontra. Meski begitu, ia tidak ambil pusing mengenai hal itu dan tetap memotivasi para pengikutnya untuk menemukan arti cantik yang sesuai bagi mereka.

Baca Juga: Ketagihan Oplas hingga Habis Miliaran, Selebgram Ini Malah Terlilit Utang

“Teruslah kuat dan temukan kecantikan yang paling membuatmu percaya diri. Standar kecantikan bagiku adalah ketika aku melihat diriku di cermin dan aku merasa puas serta percaya diri,” tutur Do Quyen.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/03/02/163000/gagal-dapat-kerja-karena-kurang-tampan-pria-ini-rombak-wajah-habis-habisan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...