Gadis Ini Sulap Bungkus Indomie hingga Karung Beras Jadi Produk Fashion


Suara.com – Kreativitas bisa datang dari mana saja, termasuk memanfaatkan berbagai kemasan makanan dan barang bekas lainnya menjadi item fashion yang terlihat keren dan modis. 

Hal inilah yang dilakukan oleh Putri Samboda, gadis asal Yogyakarta yang kini kuliah di Washington, Amerika Serikat untuk mengisi waktu di tengah pandemi virus Covid-19.

Hasil dari berbagai karyanya itu pun ia pamerkan di akun Instagramnya @putrisamboda. Tentu saja, banyak warganet yang terpukau dengan produk fashion daur ulang milik Putri tersebut. 

Meski sudah melakukannya sejak Juli lalu, Putri tetap produktif hingga saat ini, mengolah berbagai kemasan makanan dan barang bekas menjadi sesuatu yang bisa kenakan. 

Baca Juga: Harganya Rp1,1 Miliar, Louis Vuitton Rilis Permainan Mahjong dari Batu Giok

Nah, penasaran seperti apa? Berikut daftarnya yang suara.com rangkum dari Instagram milik Putri.

1. Menghias kitten heels dengan bungkus permen

Pertama kali ia mencoba memanfaatkan kemasan makanan menjadi produk fashion yang kece adalah saat ia menggunakan bungkus permen White Rabbit yg ikonik ke kitten heels miliknya. Heels ini terlihat semakin menarik ya dengan ruffle dari bungkus permen di bagian tumitnya.

Menghias kitten heels dengan bungkus permen. (Dok: Instagram/putrisamboda)

2.Hot pants dari bungkus Indomie Goreng

Kali ini, Putri tampil kece mengenakan hotpants yang terbuat dari bungkus Indomie Goreng, yang dipadukan dengan kemeja putih. Keren banget ya?

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2020, Akan Ada Show Khusus Untuk Barli Asmara

Hot pants dari bungkus Indomie Goreng. (Dok: Instagram/putrisamboda)
Hot pants dari bungkus Indomie Goreng. (Dok: Instagram/putrisamboda)

3. Kalung gemas dari Tabasco


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2020/10/27/161000/gadis-ini-sulap-bungkus-indomie-hingga-karung-beras-jadi-produk-fashion
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...