займ на карту онлайн

FRESTEA Brown Sugar Milk Tea, Tawarkan Sensasi Teh Susu Favorit Berkualitas


Suara.com – Coca-Cola Indonesia meluncurkan varian produk baru yang menyegarkan. Produk baru tersebut adalah FRESTEA Brown Sugar Milk Tea.

FRESTEA Brown Sugar Milk Tea ini memiliki cita rasa berkualitas yang tak perlu diragukan. Rasa teh unggulan yang dipadukan dengan susu gurih serta gula aren yang unik menjadi perpaduan sempurna pada produk ini.

Tak dipungkiri, brown sugar milk tea banyak disukai oleh masyarakat luas. Rasanya yang manis dan lembut membuat banyak orang menjadikan teh ini sebagai minuman favorit.

Sayangnya, tak semua kalangan dapat menjangkau brown sugar milk tea dengan mudah. Pasalnya, ketersediaannya cukup terbatas di gerai-gerai tertentu.

Baca Juga: Viral Harga Es Teh Rp10 Ribu di Bukit Bintang, Warga Sekitar: Itu Wajar

FRESTEA Brown Sugar Milk Tea (Istimewa/Coca-Cola Indonesia)

Hal inilah yang membuat FRESTEA meluncurkan brown sugar milk tea yang dapat dengan mudah dinikmati siapapun dari semua kalangan. Tentunya FRESTEA berkomitmen untuk menghadirkan minuman brown sugar milk tea dengan rasa unggulan dan berkualitas.

“Peluncuran produk FRESTEA Brown Sugar Milk Tea oleh FRESTEA sudah melalui proses pengembangan yang cukup panjang, salah satunya yaitu dengan mendalami tren rasa yang sedang digemari oleh pasar saat ini,” ungkap Joshua Gunawan selaku Marketing Manager PT Coca-Cola Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, tim riset pun sudah memetakan cita rasa brown sugar mil tea yang ada di pasaran. Hal ini untuk menemukan formulasi terbaik dari cita rasa brown sugar milk tea pada produk FRESTEA.

Teh susu gula aren dengan rasa nikmat dan lembut ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Satu botol PET FRESTEA Brown Sugar Milk Tea ukuran 330 ml hanya dibanderol dengan harga Rp8.000 saja.

Sejak Februari 2021, FRESTEA Bown Sugar Milk Tea ini sudah mudah didapatkan di mini market, pusat perbelanjaan terdekat, dan juga e-commerce.

Baca Juga: Beli Teh di Resto, Wanita Ini Kaget Lihat Harganya, Warganet: Nggak Wajar

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen untuk dapat menikmati kelezatan minuman favorit mereka karena bisa didapatkan di mana saja dengan harga yang lebih terjangkau,” ujar Chrystian Adhiputra, Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/04/21/160449/frestea-brown-sugar-milk-tea-tawarkan-sensasi-teh-susu-favorit-berkualitas
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...