займ на карту онлайн

Foto Bareng Pengantin, Posisi Tangan Wanita Ini Bikin Publik Terheran-Heran


Suara.com – Foto bersama pengantin merupakan agenda yang wajib dilakukan saat kondangan. Apalagi di era seperti sekarang yang serba digital dan berbasis update-an media sosial.

Salah satu yang melakukan agenda wajib ini adalah pemilik akun TikTok @miloveme. Wanita bernama Kamila itu asyik mengabadikan momen bersama mempelai pengantin saat kondangan belum lama ini.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan foto Kamila bersama teman-temannya di pelaminan. Tapi saat diperhatikan, Kamila menemukan sesuatu yang menarik dalam potret kondangannya tersebut.

Rupanya salah satu teman Kamila secara tidak sadar menggandeng pengantin pria dalam foto tersebut. Hal ini pun mencuri perhatian Kamila dan kemudian menjadikannya konten TikTok.

Baca Juga: Heboh Ikan Hias Ada di Parit, Warganet: Duit 50 Juta Lagi Berenang

Next time kalo kondangan bawa cowokmu ya bund (emoji tertawa) @yulianafidia,” begitu bunyi caption yang ditulis Kamila untuk mengiringi video TikToknya.

Video tersebut akhirnya viral dan berhasil ditonton lebih dari 1 juta kali dalam waktu dua hari. Hingga hari ini, Minggu (28/2/2021), ribuan komentar diberikan warganet untuk video tersebut.

Foto Bareng Pengantin, Posisi Tangan Wanita Ini Bikin Publik Terheran-Heran. (TikTok/@milovme)

Jelas warganet menyoroti posisi tangan teman Kamila. Mereka seolah tidak habis pikir melihat aksi wanita cantik itu menggandeng pengantin pria saat sedang foto bersama. Terlebih lagi, wajah wanita itu terlihat sangat bahagia.

Jadinya seperti poligami ya,” celetuk warganet saat melihat posisi tangan wanita ini.

Batin lakinya: serasa punya bini 2 nih gue (emoji tertawa),” tutur yang lain.

Baca Juga: Picu Perdebatan Warganet, Viral Cuitan Etika Dasar saat Menggunakan ATM

Mukaanyaa santai sekali gandeng suami orang,” goda warganet lain.

Mungkin udah kebiasaan kalo foto harus gandeng orang,” tebak warganet.

Tapi yakin sii, pasti yang cewenya nggak sadar tuu gandeng suami orang,” pungkas yang lain.

Sementara itu, Kamila menuliskan keterangan singkat tentang foto tersebut di kolom komentar. Ia menegaskan kalau temannya memang tidak sadar saat menggandeng tangan si mempelai pria saat foto bersama.

FYI temenku reflek dan gak sadar guys, jadi jangan dibully ya. Ngakak aja gak papa karena niatku juga cuma buat hiburan doang. Aku juga gak kuat ngakak sendirian soalnya,” tegas Kamila dalam kolom komentar.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/02/28/181000/foto-bareng-pengantin-posisi-tangan-wanita-ini-bikin-publik-terheran-heran
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...