Febri Diansyah Mundur dari KPK, Netizen Angkat Topi: Integritas di Atas Semuanya


RIAU24.COM – Kabar mengejutkan datang dari Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah. Sebab, mantan juru bicara KPK itu mengundurkan diri sebagai pegawai KPK.

Ketua Wadah Pegawai (WP) KPK, Yudi Purnomo Harahap membenarkan hal tersebut. Yudi sendiri tidak merincikan apa alasan febri mundur.

“Untuk lebih lengkapnya bisa ditanyakan ke Mas Febri. Saya sedih Mas Febri menyatakan sikapnya mengundurkan diri dari KPK,” ujar Yudi dilansir dari Kumparan.com, Kamis, 24 September 2020.

Baca Juga: FPI Terjunkan Tim Khusus Untuk Buru Penyebar Hoaks Rizieq Meninggal Tertabrak Unta

Yudi menambahkan, Febri mundur dari pegawai KPK, bukan hanya dari jabatannya sebagai Kabiro Humas.

“Sebagai sahabat selama 7 tahun ini saya berharap Mas Febri tetap bekerja di KPK. Namun pilihan ada di tangan Mas Febri memang,” lanjutnya.

Kabar mundurnya Febri dari KPK juga menjadi pertanyaan bagi netizen. Dilihat di akun Twitter Febri Diansyah, mundurnya dia justru mendapat respon positif dari netizen. Ini komentar netizen.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Jakarta Terus Bertambah, Anies Baswedan Perpanjang PSBB Sampai 11 Oktober 2020

“Keteduhan @febridiansyah bakal menghilang di langit pembicaraan korupsi. Semasa jubir KPK kuat, beliau menjadi sasaran tembak para legislator yg ingin bikin KPK mandul. Kini rakyat merasakan kemandulan itu. Maka sia-sialah menjadi bagian yg mandul. Selamat Uda, amalmu dicatat,” komentar salah satu netizen.

“Angkat topi mas.. semoga sehat2 terus mas Febri sekeluarga. Integritas di atas semuanya,” kicau seorang netizen.

“Dulu, tiap kali nonton bang febri konpers OTT KPK di tv saya percaya dan teryakinkan penegakan hukum di Indonesia itu masih ada. sekarang seperti hilang harapan..,” tulis netizen lainnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1600940768-febri-diansyah-mundur-dari-kpk-netizen-angkat-topi-integritas-di-atas-semuanya
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...