Esemka Malah Bingung Diajak Ikut Pameran IIMS, Penyelenggara: Jawabannya Selalu Dipelajari Pimpinan


RIAU24.COM – Iven otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2020 akan diadakan pada 9-19 April 2020 mendatang. Pihak IIMS pun mencoba mengajak merek lokal Esemka untuk ikut pada ajang tersebut. Tapi, hingga kini belum ada inisiatif pihak Esemka memberi kepastian.

Dilansir dari CNNIndonesia.com. Kamis, 13 Februari 2020, perwakilan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS 2020, Hendra Noor Saleh mengatakan, Esemka sudah ditawari menjadi peserta tapi respons Esemka selalu normatif.

Kata dia, tim pemasaran Dyandra sudah berulang kali memberi penawaran kepada Esemka, tapi jawaban yang diperoleh tetap sama. Hendra bilang ada dua perwakilan Esemka yang dihubungi pihak Dyandra terkait IIMS 2020.

“Ya begitu mereka kami tawari, menolak tidak dan mengiyakan juga tidak. Setiap di-follow up sama tim pasti jawabannya sedang dipelajari pimpinan,” kata Hendra.

Pria yang disapa Kohen itu juga mengatakan jika Dyandra terbuka kepada seluruh merek otomotif yang ingin berpartisipasi iven otomotif tersebut. Merek otomotif apapun disebut boleh menjadi peserta IIMS 2020 asalkan mengikuti prosedur sesuai ketentuan yang berlaku.

“Karena tidak ada jawaban lagi, tim kami pasti mencari merek lain yang mungkin lebih potensial. Tapi kalau Esemka di akhir-akhir mau ikut, kami terbuka selama masih ada space pameran tersisa,” lanjutnya.

Dia menyadari Esemka lagi jadi perhatian banyak orang, apalagi Presiden Joko Widodo telah meresmikan pabrik mereka di Boyolali, Jawa Tengah di tahun lalu. Pihaknya juga dikatakan dalam beberapa tahun ke belakang pernah mengajak Esemka ikut IIMS namun hasilnya selalu nihil.

“Kebetulan Esemka itu topik, tapi kami tidak melihat itu. Lebih kepada sebuah inisiatif baru anak bangsa, makanya kami menggandeng. Bukan hanya tahun ini, tapi juga tahun-tahun lalu. Tapi saat itu kan mungkin mereka belum siap, terutama pertimbangan produk juga,” tutupnya.



Sumber : http://riau24.com/berita/baca/1581645587Esemka-Malah-Bingung-Diajak-Ikut-Pameran-IIMS-Penyelenggara-Jawabannya-Selalu-Dipelajari-Pimpinan

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...