Home / Daerah Barometer / Enggan Membahas Irwan Nasir Dukung Jokowi-Maruf Amin, DPW PAN Riau Ngaku Ingin Fokus Pileg 2019

Enggan Membahas Irwan Nasir Dukung Jokowi-Maruf Amin, DPW PAN Riau Ngaku Ingin Fokus Pileg 2019


Riau24.com– Politisi PAN Sunaryo sangat menyayangkan sikap ketua DPW PAN yang juga sebagai bupati Meranti Irwan Nasir mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 dalam acara deklarasi relawan Pro Jokowi (Projo) di hotel Aryaduta Rabu kemarin.

“Ya sebagai kader kita kecewa. Tapi meskipun demikian beliau bersikap itu sebagai bupati Meranti. Dan beliau tidak meminta agar mendukung no satu,”katanya Sunaryo kepada wartawan di DPRD Riau. Kamis 11 Oktober 2018.

Maka dari itu, sambungya, Ia meminta permasalah ini  tidak perlu diributkan oleh kader apalagi ada desakan ketua DPC PAN Kampar agar Irwan Nasir dicopot sebagai ketua.

“yang mendesak mencopot Irwan Nasir sebagai ketua DPW PAN Riau menurut saya hal itu merupakan aspirasi dari kawan-kawan, tapi sebagai wakil ketua DPW, saya menyarankan agar kita untuk tidak terbebani dengan masalah ini dan ribut-ribut di internal sehingga kita terlena dan habis energi dan sementara yang ditargetkan kita dilapangan lain,”jelasnya.

Target yang dimaksud wakil ketua DPRD Riau itu,  adalah fokus pada pileg 2019.

“pilpres ini terlalu luas targetnya, apalagi provinsi Riau. Jadi sekarang ini bagaimana alokasi kursi bertambah di kabupaten dan kota dan provinsi,”pungkasnya.

Sunaryo juga menambahkan terkait keputusan yang diambil bupati Meranti itu, pihaknya akan tetap berjalan sesuai arahan DPP PAN, dimana seluruh kader mendukung pasangan no urut 2 yaitu Prabowo-Sandi.

“Dan tarkait masalah ini kita juga akan bertemu dengan Pak Irwan dan seluruh DPC PAN se Riau. Dan minggu depan kita akan rapat harian membahas masalah ini,”jelasnya.

Diberitakan sebelumnya sebanyak 12 Kepala Daerah mendeklarasikan dukungannya pada calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin dalam acara deklarasi Projo. Salah satu bupati yang mendeklarasikan dukungannya itu ialah bupati Meranti yang juga sebagai ketua DPW PAN Irwan Nasir.(***)

R24/iko

loading…

Sumber : http://www.riau24.com/berita/baca/96572-enggan-membahas-irwan-nasir-dukung-jokowimaruf-amin-dpw-pan-riau-ngaku-ingin-fokus-pileg-2019/
JulPrimaMutia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *