Enggak Mau Marah-marah Lagi, Ustadz Haikal Hassan: Sekarang Tabayun


RIAU24.COM –  Ustadz Haikal Hassan diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Pada pertemuan itu Haikal Hassan membantah jika dituduh sebagai ustadz radikal.

“Saya tidak pernah bilang ustadz. Tapi kalau ada yang bilang begitu, buktikan saja. Ada tidak, video saya yang radikal?” sebut Haikal Hassan ke Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Potret Jadul Santri Tandu Kyai, Netizen: Hormat Murid Pada Guru

Kemudian Haikal Hassan sebut jika memang ada pihak-pihak tersinggung dengan ucapannya, dirinya minta maaf. “Kalau memang ada tersinggung, disini saya minta maaf. Saya benar-benar minta maaf. Tidak ada maksud saya menyinggung golongan tertentu. Tapi kalau yang Almaidah 51 itu saya benar-benar marah,” sebut Haikal Hassan.

Baca Juga: Viral Berburu Janda Bolong Hingga ke Semak-semak Kebun, Netizen: Tahun Depan Punah

Berkaca dari sikapnya dulu, Haikal Hassan berniat akan mengubah sikapnya. “Kalau saya dianggap marah-marah, sekarang enggak lagi. Saya mau tabayun saja. Karena marah-marah tidak selesaikan masalah. Dan dengan tidak marah-marah orang bisa berubah. Seperti Deddy,” sebut Haikal Hassan.

Video ini sudah tayang di kanal youtube Deddy Corbuzier dengan judul “Heboh! Babe Haikal Minta Maaf! Klarifikasi”. Tonton sampai tuntas agar tidak terjadi salah paham.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606031891-enggak-mau-marah-marah-lagi-ustadz-haikal-hassan-sekarang-tabayun
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...