Empat Pemenang Pilkada di Riau Diusulkan Menjadi Pengurus Partai Nasdem, Ini Nama-namanya


PEKANBARU – Bupati terpilih Rokan Hilir, Afrizal Sintong dikabarkan akan menjadi kader Nasdem dan sudah diusulkan menjadi salah seorang pengurus partai di posisi yang cukup strategis, yakni Ketua Harian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Riau.

Tak hanya Afrizal, Sulaiman yang menjadi pasangan dia juga akan diusulkan menjadi Wakil Ketua DPW Nasdem Riau. Mereka berdua diusung oleh Nasdem dan PKB di Pilkada Rokan Hilir.

Sekretaris DPW Nasdem Riau, Edi Satria mengatakan, pengusulan pasangan pemenangan Pilkada ini diharapkan bisa memperkuat struktur partai dan mengakomodir adanya keinginan dari berbagai pihak.

“Ini juga merupakan bentuk implementasi komitmen politik kepala daerah yang diusung oleh Partai NasDem,” kata Edi, Selasa (23/2/2021).

Selain itu, lanjut Edi, NasDem juga akan menempatkan juga Wakil Bupati Siak terpilih, Husni Mirza dalam struktural partai, begitu juga dengan Walikota Dumai terpilih, Paisal SKM.

Edi mengungkapkan, saat ini Partai NasDem fokus melakukan perekrutan anggota melalui program e-KTA, dan itu dapat dilakukan secara mandiri dengan mendownload aplikasi NasDem Digital dari Playstore.

Sementara itu, Ketua OKK NasDem Riau, ZM Pandapotan menyampaikan bahwa seluruh kepala daerah yang didukung Nasdem sudah membuat komitmen untuk ikut membesarkan partai besutan Surya Paloh ini di Riau.

Seperti yang diketahui, dibawah kepemimpinan Ketua DPW Partai NasDem Riau,Willy Aditya, NasDem Riau mulai melakukan pembenahan-pembenahan dalam struktural dan mulai melakukan penguatan organisasi. Hal itu dapat dilihat dari berbagai program dan aksi-aksi nyata partai Nasdem ditengah-tengah masyarakat. ***


Sumber : https://www.goriau.com/berita/baca/empat-pemenang-pilkada-di-riau-diusulkan-menjadi-pengurus-partai-nasdem-ini-namanamanya.html
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...