Dybala Bisa Jadi Tandem Yang Hebat Untuk Benzema



Wajahriau.com – Real Madrid bakal bergerak cepat untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Los Blancos –julukan Madrid– kabarnya punya rencana rencana untuk memperkuat lini serang tim musim depan.

Nama Paulo Dybala disebut-sebut jadi salah satu incaran sang raksasa Spanyol pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Argentina itu diyakini akan sangat cocok dengan KarimBenzema di lini depan Madrid.

Kondisi finansial yang cukup baik membuat Madrid tidak main-main dalam menentukan pemain incaran mereka. Untuk itu, Bianconeri langsung menargetkan Paulo Dybala untuk dibawa ke Santiago Bernabeu.

Sosok Dybala dirasa sangat tepat untuk membantu pekerjaan Karim Banzema di lini serang. Pergerakan cepat juga umpan-umpan matang ciri khas penyerang Argentina itu diyakini akan mempertajam lini depan Madrid.

Melansir dari laman Goal International, Kamis (13/8/2020), untuk mewujudkan rencana itu, manajemen Madrid kabarnya siap menawarkan dua gelandang andalan mereka kepada pihak Juventus. Kedua pemain tersebut adalah Isco Alarcon dan Toni Kroos.

Peran Isco dan Kroos sejatinya masih cukup penting dalam skuad arahan Zinedine Zidane saat ini. Namun, beberapa nama seperti Rodrygo dan Fede Valverde telah disiapkan untuk mengemban tanggung jawab lebih.

Melepas Isco dan Kroos mungkin terlihat seperti perjudian bagi Madrid. Namun, di sisi lain, pemain seperti Paulo Dybala sangat dibutuhkan lini serang Madrid musim depan.

Sebab, mereka sangat bergantung pada Karim Benzema pada musim 2019-2020 dan butuh opsi lain di lini depan seperti Paulo Dybala. Menarik untuk ditunggu, manuver seperti apa yang akan dilakukan Madrid demi mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Editor: Daus

Sumber : https://wajahriau.com/dybala-bisa-jadi-tandem-yang-hebat-untuk-benzema/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...