Dukung Ketahanan Pangan, Musim Mas Bantu DPP APPI Bibit Ikan Lele


RIAU24.COM –  PEKANBARU – Untuk mendukung ketahanan pangan di masa pandemi Covid-19 Januari 2021 ini, PT Musim Mas melalui program Community Social Responsibility (CSR) membantu Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (DPP APPI) bibit ikan lele 20.000 ekor dan pakannya, Kamis (21/1/2020).

Bibit lele tersebut nantinya akan dibudidayakan di kolam ikan DPP APPI di Jalan Uka Desa Rimbopanjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten, Kampar, Riau.

Baca Juga: Ditolak Aseri, Iwan Patah Tetap Dukung Gubernur Jadikan Purna MTQ sebagai Pusat Quran Center

Bantuan tersebut disampaikan pimpinan PT Musim Mas Gunawan Siregar dan Manajer Humas Hendri Sitepu melalui Staf Humasnya Wendy yang diterima Sekum DPP APPI Satria Utama Batubara, Ketua I DPP APPI Mashuri Kurniawan dan Ketua II, Aznil Fajri, di Pekanbaru, Kamis (21/1/2021).

Menurut Gunawan, PT Musim Mas mengapresiasi program ketahanan pangan yang digagas DPP APPI di tengah masa pandemi Covid-19. “Semoga bibit ikan yang kami salurkan ini dapat dikembangkan dan bermanfaat bagi para pewarta anggota APPI,” harap Gunawan.

Sekum APPI, Satria Utama mengucapkan terima kasih atas dukungan PT Musim Mas terhadap program ketahanan pangan yang menjadi salah satu program andalan DPP APPI. “Semoga sinergi yang baik antara perusahaan dengan kalangan media dapat terus berlanjut untuk menghasilkan program-program yang bermanfaat,” ujarnya.

Dijelaskannya, saat ini DPP APPI sedang mengembangkan program ketahanan pangan melalui sejumlah program pertanian, perikanan, peternakan sapi. Beberapa waktu lalu telah menanam aren, jengkol, pinang, lengkeng, panen lele.***

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1611238758-dukung-ketahanan-pangan-musim-mas-bantu-dpp-appi-bibit-ikan-lele
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...