займ на карту онлайн

Dukung 100 Hari Program Kapolri, Polsek Langgam Kontrol Program Ketahanan Pangan


RIAU24.COM – Untuk meningkatkan dan mengembangkan program Kampung Tangguh guna penanganan Covid-19 dalam rangka 100 hari program prioritas Kapolri, personel Polsek Langgam laksanakan kontrol Kampung Tangguh yang sebagai penanggung jawab kegiatan ini yakni Kapolsek Langgam Ipda M Fadlillah, Sabtu (27/02/2021).

Kampung Tangguh adalah salah satu program menjaga ketahanan pangan yang dilakukan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Pelalawan.

Baca Juga: 10 Mahasiswa S3 Ilmu Hukum UIR Ikuti Ujian Kualifikasi Kandidat Doktor

Kapolsek Langgam Ipda M Fadlillah mengatakan, program Kampung Tangguh tersebut juga bertujuan untuk menguatkan ketahanan pangan masyarakat, yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19. Pada masa pandemi ini mata pencarian serta penghasilan masyarakat berkurang.

“Dengan adanya gerakan kampung tangguh inspirasi tersebut, masyarakat dapat berkolaborasi dengan Polri dan pemerintah setempat sehingga menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dan semua elemen masyarakat menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya

Baca Juga: Polsek Pangkalan Lesung Gencar Lakukan Operasi Yustisi dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

“Gerakan Kampung Tangguh adalah upaya untuk mewujudkan ketahanan pangan saat Covid-19. Sehingga beban ekonomi masyarakat bisa berkurang,” pungkasnya.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1614416049-dukung-100-hari-program-kapolri-polsek-langgam-kontrol-program-ketahanan-pangan
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...