займ срочно

Duh! Piknik Estetik, Wanita Ini Malah Berujung Dibegal Angsa sampai Rusa


Suara.com – Kekinian, tidak sedikit orang-orang yang hobi piknik sembari makan cantik di kebun atau taman kota.

Selain ruangnya terbuka dan udaranya segar, panorama di taman kota atau kebun raya bisa jadi alternatif refreshing sejenak dari penatnya kesibukan.

Bicara soal piknik di kebun, belum lama ini ada kisah tak terduga yang dialami oleh salah seorang warganet.

Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @nadiraakk, awalnya semuanya tampak biasa saja. Nadira dan temannya tampak menggelar kain di atas rerumputan.

Baca Juga: Prihatin Penyerangan Petugas Pos Penyekatan Suramadu, Warganet: Nduableg Pol!

Duh! Piknik Estetik, Viral Wanita Malah Berujung Dibegal Angsa sampai Rusa. (Twitter/@nadiraakk)

Segala macam atribut piknik estetik dipersiapkan, mulai dari makanan hingga properti foto.

Namun siapa sangka, ada penghuni kebun raya yang tertarik untuk ikut berpiknik estetik dengan kedua wanita tersebut.

Ya, tiba-tiba ada beberapa angsa dan juga seekor rusa yang menghampiri kedua wanita tersebut ketika sedang berpiknik.

Duh! Piknik Estetik, Viral Wanita Malah Berujung Dibegal Angsa sampai Rusa. (Twitter/@nadiraakk)
Duh! Piknik Estetik, Viral Wanita Malah Berujung Dibegal Angsa sampai Rusa. (Twitter/@nadiraakk)

“Pertama diganggu, eusa tapi masih bisa pindah walaupun enyah croisant 1 sama Lays sebungkus. Yang kedua udah nggak bisa apa-apa, lihat sendiri aja deh,” tulis Nadira.

Lucunya lagi, Nadira mengunggah foto selfie dirinya dengan rusa hamil yang ikut serta pada momen piknik estetiknya tersebut.

Baca Juga: Kisah Pilu Pria Pamit Antar Jenazah, Malamnya Justru Dia Dimasukkan ke Liang Lahad

Alhasil, kain dan makanan milik Nadira tersebut berantakan usai disambangi oleh rusa dan juga angsa.

Duh! Piknik Estetik, Viral Wanita Malah Berujung Dibegal Angsa sampai Rusa. (Twitter/@nadiraakk)
Duh! Piknik Estetik, Viral Wanita Malah Berujung Dibegal Angsa sampai Rusa. (Twitter/@nadiraakk)

Kisah dibegal angsa dan rusa saat piknik estetik tersebut sontak saja menjadi viral di Twitter.

Tidak sedikit kemudian warganet yang ikut tertawa geli usai membaca dan menyaksikan video piknik estetik berujung gagal tersebut.

“Kayak kita kemarin, yang deketin sapi tapi wkwk,”sebut salah seorang warganet.

“Ya Allah, mau piknik aja banyak cobaanya hiks, apa nggak kaget pas ada sowang gitu,”imbuh warganet lain.

“Wkwkwkw, mon maaf aku ngakak, kasihan niatnya mau piknik estetik malah ancur huhuhu,” timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video piknik estetik berujung gagal tersebut telah mendapatkan 42 ribu lebih likes dari warganet. Untuk lihat video selengkapnya klik link di sini.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/06/22/171318/duh-piknik-estetik-wanita-ini-malah-berujung-dibegal-angsa-sampai-rusa
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...