займ на карту онлайн

Dua Pelaku Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Babak Belur Dihajar Massa


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Dua pelaku yang diduga melakukan pencurian terhadap barang-barang milik korbannya yang berada di dalam mobil berhasil diamankan Polsek Tampan.

Kedua pelaku berinisial F dan FA melakukan aksinya pada Senin (3/5/2021) sekitar pukul 18.00 WIB di Jalan Soekarno Hatta tepatnya depan Showroom PW Motor, Pekanbaru.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, kejadian berawal saat korban bernama Fitri yang merupakan karyawan sebuah showroom sedang melakukan transaksi jual beli mobil di depan showroom PW Motor.

Korban memarkirkan mobil miliknya di depan showroom tersebut dengan posisi sejajar dengan jalan. Pada saat mobil diparkirkan, tas korban merek Elizabeth berisi perhiasan, peci dan uang sejumlah Rp766 Ribu ditinggalkan pada jok depan sebalah kiri depan mobil korban.

“Sekitar pukul 18.10 WIB datang seorang laki-laki ke showroom dan memberitahukan bahwa, ia melihat dua orang pelaku telah melakukan pencurian dari dalam mobil milik korban dan mengambil tas korban dari dalam dengan cara memecahkan kaca depan sebelah kiri mobil korban,” ujar Ambarita, Selasa (4/5/2021).

Kemudian korban mengejar pelaku dan menyoraki kedua pelaku sehingga warga ikut membantu, kedua pelaku berhasil ditangkap di Jalan Melur, Kecamatan Tuah Madani.

Kesal dengan aksinya, warga yang berhasil menangkap sempat menghajar kedua pelaku, sehingga kedua pelaku mengalami babak beluar akibat diamuk massa.

Mendapat informasi dari masyarakat tentang tertangkapnya dua orang pelaku pencurian dengan modus operandi pecah kaca, Tim Opsnal Polsek Tampan mendatangi TKP dan mengamankan kedua pelaku.

“Dari penguasaan mereka, diamankan barang bukti hasil kejahatannya yakni tas merk Elizabeth beserta isinya yaitu perhiasan. Dari kantong pelaku ditemukan kunci T,” ungkapnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69044/2021/05/04/dua-pelaku-pencurian-modus-pecah-kaca-mobil-babak-belur-dihajar-massa/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...