займ на карту онлайн

Dua dari Empat Pelaku Bongkar Brankas di Pelalawan Ditembak


PELALAWAN (CAKAPLAH) – Tim gabungan Polres Pelalawan terpaksa menembak dua dari empat pelaku komplotan brankas antar provinsi yang berhasil ditangkap, saat makan pecel lele di Pangkalan Kerinci, Rabu (21/4/2021) malam.

Lantaran melawan petugas, tiada ampun salah satu kaki kedua pelaku ditembak. Jika saja malam itu keempat pelaku tak berhasil ditangkap mereka bakal melancarkan aksinya, di wilayah Pangkalan Kerinci.

Keempat pelaku yakni AR, UM, AC, MR. Tiga diantaranya warga berdomisili di Sumatera Barat, satu lagi warga yang berdomilisi di Lipat Kain Kabupaten Kampar.

Sebelum digagalkan, komplotan ini sebetulnya sudah berhasil melancarkan aksinya di tiga titik di Pelalawan.

Bahkan sebelum beroperasi di Pelalawan, komplotan ini juga, berhasil membongkar brankas di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Kabupaten Indragiri Hulu dan di Padang Sumbar. Di lokasi itu kawanan komplotan ini berhasil, menjarah uang tunai ratusan juta.

Di Pelalawan komplotan ini berhasil membongkar brankas di kantor PT Adira Kecamatan Pangkalan Kuras, brankas kantor Grapari Telkomsel Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan dan brankas kantor PT Adira Finance di Kecamatan Ukui.

Hal ini terungkap saat konferensi Pers yang dipimpin Kapolres Pelalawan AKBP Indra Sujatmiko, didamping Kasat Reskrim AKP Nardi Masry Marbun SH, turut serta dihadiri Kasubag Humas Iptu Edy Harianto, Kamis (22/4/2021).***

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/68459/2021/04/22/dua-dari-empat-pelaku-bongkar-brankas-di-pelalawan-ditembak/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...