займ на карту онлайн

Dua Brand Lokal Berkolaborasi Hadirkan Makeup dan Skincare Multifungsi



Suara.com – Perkembangan brand lokal kosmetik di Tanah Air membuat banyak brand harus siap dengan inovasi. Salah satunya adalah melalui kolaborasi antara brand seperti yang dilakukan oleh Avoskin dan BLP Beauty.

Dalam proyek kerjasama ini, Avoskin mengeluarkan inovasi produk terbaru bersama BLP Beauty berupa Multipurpose Tinted Sunscreen, yang merupakan produk dengan dua fungsi, yaitu base makeup sekaligus sunscreen sebagai pelindung matahari dengan coverage natural.

“Melalui produk terbaru hasil kolaborasi bersama BLP Beauty, kami ingin menunjukkan bahwa brand lokal memiliki kualitas yang jauh lebih tinggi dan mampu bersaing dengan brand internasional,” kata Anugrah Pakerti, Founder Avoskin, dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Multipurpose Tinted Sunscreen, kata Lizzie Parra sang Founder BLP Beauty, akan mempersingkat rutinitas kecantikan karena memiliki dua fungsi dalam satu produk yaitu coverage dan protection.

Baca Juga: 6 Foto Transformasi Wajah Nikita Willy Dari Jerawatan Sampai Mulus

“Dengan inovasi produk ini, kami harap dapat menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa yang tentunya tidak melupakan kualitas terbaik,” tambah Lizzie.

Multipurpose Tinted Sunscreen dilengkapi dengan perlindungan spektrum tinggi SPF 50/PA++++ yang tidak mudah luntur. Produk kolaborasi Avoskin dan BLP Beauty ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering dan berjerawat karena mengandung Centella Asiatica (Cica) dan Vegan Squalane Oil sebagai pelembab dan sumber antioksidan, serta Salicylic Acid (BHA) sebagai anti-inflamasi dan merawat jerawat.

Selain itu, terdapat pula niacinamide, allantoin, dan kafein yang dipercaya bisa membantu meningkatkan tekstur kulit wajah dengan memberikan efek hidrasi, mencerahkan, mengatasi tanda-tanda penuaan dini, serta menenangkan jerawat yang meradang.

Hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Light, Beige, Medium, Honey, dan Sand, semua varian Multipurpose Tinted Sunscreen bisa di dapat melalui laman #ShopeePilihLokal dengan harga Rp59 ribu untuk ukuran 5 gram dan Rp 189 ribh untuk ukuran 30 gram.

Pengguna juga bisa menikmati tambahan Voucher Diskon 50 persdn sampai dengan Rp 10 ribu hanya di Shopee. Tidak hanya itu, mengawali bergabung nya Avoskin bersama program ekspor Shopee, produk Multipurpose Tinted Suncreen kini juga bisa dinikmati oleh pengguna Shopee di negara lainnya, seperti Filipina, Malaysia, dan negara tujuan ekspor lainnya.

Baca Juga: Naomi Osaka Bakal Rilis Skincare Khusus Kulit Gelap, Harganya Terjangkau


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/05/04/185037/dua-brand-lokal-berkolaborasi-hadirkan-makeup-dan-skincare-multifungsi
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...