займ на карту онлайн

Dua Bocah Kakak Beradik Tenggelam di Pulau Cinta Kampar, Tim Gabungan Masih Mencari


Dua Bocah Kakak Beradik Tenggelam di Pulau Cinta Kampar, Tim Gabungan Masih Mencari

KAMPAR (CAKAPLAH) – Bocah kakak beradik bernama Gebi (8) dan Defin (7) hilang tenggelam di Sungai Kampar tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar pada Ahad (2/5/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Kejadian bermula, saat dua kakak beradik itu mandi di tempat Wisata Pulau Cinta Teluk Jering. Dari kejauhan, keluarga korban melihat mereka berdua terbawa arus sungai dan kemudian tenggelam.

Kepala Kantor SAR Pekanbaru Ishak mengatakan, hingga sekarang Tim SAR Gabungan melakukan pencarian di lokasi kejadian dan penyisiran ke arah hilir sejauh 2 km.

“Pencarian hari ini dimulai dari pagi tadi pukul 06.00 WIB, hingga sekarang petugas masih berupaya mencari keberadaan dua bocah kakak beradik yang tenggelam di wisata Pulau Cinta itu,” ujar Ishak, Senin (3/5/2021).

Adapun unsur yang terlibat dalam pencarian yaitu Basarnas Pekanbaru, Bhabinkamtibmas Tambang, Tagana Kampar, dan masyarakat setempat.

“Dua bocah kakak beradik yang hilang tenggelam di wisata Pulau Cinta masih belum ditemukan, petugas masih berupaya untuk menemukan kedua korban,” pungkasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/68956/2021/05/03/dua-bocah-kakak-beradik-tenggelam-di-pulau-cinta-kampar-tim-gabungan-masih-mencari/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...