Dragon Ball Super Chapter 66 Rilis, Pertarungan Akhir Goku vs Moro, Uub dan Dewa Agung Muncul Selamatkan Dunia


RIAU24.COM –  Chapter 66 Dragon Ball Super yang paling ditunggu-tunggu akhirnya rilis. Ada banyak fakta yang terungkap pada pertarungan akhir Moro vs Son Guku.

Ini adalah spoiler. Moro yang mendapatkan kekuatan Merus yang ternyata malaikat akhirnya menyatu dengan bumi. Bukan sekedar menyatu, penyihir Moro menyerap energi kehidupan makhluk yang pihak tanah.

Baca Juga: Jauhi, Ini Lima Penyebab Malas Melakukan Ibadah

Hampir saja Beerus turun tangan jika Goku tak bisa mengalahkan Moro. Ternyata dewa penghancur Beerus dipanggil kembali ke dunia malaikat.

Sehingga Goku, Vegeta, dan karakter lainnya harus menyelamatkan bumi tanpa campur tangan Beerus. Tetapi akhirnya malaikat, Whis membocorkan kelemahan Moro di dahinya.

Baca Juga: Resep Kue Bantal Kentang Empuk

Kemudian Goku mencoba menghancurkan batu dahi Moro dengan tinjunya. Tetapi Moro terlalu kuat, dan berhasil menangkap ayah dari Gohan dan Goten itu.

Lalu dibantu dengan chi rekannya, ultra instinc Goku tak kembali lagi, hanya muncul Saiyan Blue. Disitu tiba-tiba diperlihatkan tokoh Uub, reinkarnasi dari Buu kid.

Ini pertama kali Uub diperlihatkan pada Dragon Ball Super dan ditemani Dewa Agung. Mereka memberikan chi tambahan langsung membuat ultra instinc Goku kembali.

Dan pada adegan terakhir akhirnya Moro musnah. Menarik m3nantikan Dragon Ball Super Chapter 67 dengan arc baru yang muncul setelah arc patroli galaxy memburu Moro berakhir.



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1606055166-dragon-ball-super-chapter-66-rilis-pertarungan-akhir-goku-vs-moro-uub-dan-dewa-agung-muncul-selamatkan-dunia
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...