DPP PKB Buka Sekolah Legislator ke-16 di Riau


Wakil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Ida Fauziah, membuka langsung kegiatan Sekolah Legislator ke-16, bagi kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di Hotel Grand Central, Jumat (14/2/2020).

PEKANBARU, datariau.com – Wakil Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Ida Fauziah, membuka langsung kegiatan Sekolah Legislator yang ke-16 bagi Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Provinsi Riau pada 14-16 Februari 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Jumat (14/2) dihadiri oleh Kader yang sudah menjabat sebagai kepala daerah, bakal calon kepala daerah, dan juga anggota DPRD Kabupaten/kota dan provinsi.

Ida Fauziah yang juga Menteri Tenaga Kerja (Menaker) RI mengatakan, tujuan mengikuti Sekolah Legislator ini agar para kader PKB dapat memahami visi dan misi partai.

“Teman-teman harus memiliki pemahaman yang cukup tentang tugas sebagai anggota DPR,” terangnya.

Ia menuturkan, jika dalam Sekolah Legislator tersebut terdapat kader yang tidak lulus dalam ujian tersebut maka wajib hukumnya untuk mengikuti Sekolah Legislator selanjutnya yang akan digelar di provinsi lain. Hal tersebut mengingat hingga saat ini masih ada 14 provinsi yang sudah melaksanakan Sekolah Legislator.

Lebih jauh dijelaskannya, ke depan ada tiga hal yang perlu diwujudkan serta dikelola dengan baik. Di antaranya, mengembangkan dunia pendidikan, mengembangkan ekonomi kreatif, dan mengembangkan dakwah sosial dan kebudayaan.

Untuk pengembangan dunia pendidikan lima tahun ke depan, anggota DPRD Riau dan kabupaten/kota dari PKB harus mampu membangun sekolah taraf internasional di daerah, demi menyiapkan para generasi bangsa.

Seterusnya, mengembangkan ekonomi kreatif seperti membina koperasi dan UMK, UMKM, dan mengembangkan dakwah sosial dan kebudayaan, seperti memanfaatkan kemajuan teknologi untuk berdakwah dan promosi.(*)

Editor: Ruslan Efendi

Sumber: https://riaupos.co/223873-berita-wakil-dpp-pkb-buka-kegiatan-sekolah-legislator-di-riau.html

Ingin kirim berita? Silahkan hubungi redaksi melalui WhatsApp 081339661966 atau email [email protected]

Sumber: https://datariau.com/berita/DPP-PKB-Buka-Sekolah-Legislator-ke-16-di-Riau- قالب وردپرس

Ekstrak Uncaria - Herbal Dari Ekstrak Daun Gambir Pilihan

Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...