займ на карту онлайн

DPC Demokrat Buka Puasa Bersama Bupati Bengkalis Dan Berikan Santunan Anak Yatim


RIAU24.COM -BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni hadiri buka bersama DPC Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis. Buka bersama tersebut, agar DPC Demokrat memberikan aura positif, Minggu 25 April 2021 kemarin.

Bupati Bengkalis dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan buka bersama yang dilaksanakan partai pendukungnya saat pilkada Bengkalis 2020.  

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bentuk partisipasi optimal telah diberikan oleh keluarga besar Partai Demokrat secara ikhlas,”ungkap Kasmarni.

Baca Juga: Sat Polair Bengkalis Bagikan Takjil dan Masker ke Masyarakat Saat Melintasi Jalan Sudirman

“Apa yang telah dilakukan tidak mungkin mampu kami balas, semoga dukungan yang telah diberikan mampu menjadi ladang amal serta dapat menjadi spirit dalam menjadikan Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,”ujar Kasmarni lagi.

Kasmarni juga mengajak dan menjadikan bulan ramadhan yang penuh keberkahan ini sebagai upaya meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta menumbuh kembangkan kepedulian sosial sesama umat.

Dari pantauan, sebelum acara buka bersama pengurus DPC Demokrat Kabupaten Bengkalis berbagi takjil kepada masyarakat.

Sementara, Ketua Demokrat Kabupaten Bengkalis, Nur Azmi Hasyim mengungkapkan, kegiatan buka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPC Demokrat Bengkalis terlebih dahulu memberikan takjil serta santunan kepada anak yatim piatu.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Akan Siapkan “Pendekar” di Wisma Bupati Bengkalis

“Ini suatu kebanggaan tersendiri bagi pengurus DPC Demokrat Bengkalis  karena dihadiri langsung oleh Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso. 

“Semoga silaturahmi yang dilaksanakan pada hari ini,  tidak hanya sampai disini saja, namun secara berkelanjutan,” ungkap Nur Azmi Hasyim.

 



Sumber : https://www.riau24.com/berita/baca/1619439256-dpc-demokrat-buka-puasa-bersama-bupati-bengkalis-dan-berikan-santunan-anak-yatim
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...