Divaksin Bareng Presiden Jokowi, Baju Raffi Ahmad Jadi Perbincangan Publik


Suara.com – Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti yang menerima vaksin COVID-19 Sinovac tahap pertama bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan beberapa petinggi lain pada Rabu (13/1/2021).

Terpilihnya Raffi untuk divaksin menjadi topik hangat di media sosial. Bahkan, nama suami Nagita Slavina itu jadi trending topik di Twitter sejak Rabu pagi.

Beragam komentar diberikan atas terpilihnya Raffi untuk divaksin. Beberapa warganet masih mempertanyakan alasan ayah satu anak ini terpilih untuk menerima vaksin.

Di sisi lain, beberapa warganet justru fokus membahas baju Raffi saat divaksin. Ia tampil sederhana dalam balutan batik yang diketahui sebagai seragam RANS Entertainment.

Baca Juga: Ikut Vaksinasi Covid-19 di Istana, Raffi Ahmad: Ayo Jangan Takut Divaksin

Ekspresi Raffi Ahmad saat disuntik vaksin Covid-19. [Suara/Istimewa]

Ada warganet yang menganggap baju Raffi mirip seragam sekolah. Tapi banyak juga yang memuji Raffi karena pintar mencari celah untuk mempromosikan perusahaan miliknya dengan memakai baju itu saat divaksin.

Raffi Ahmad trending di Twitter usai terima vaksin COVID bareng Presiden Jokowi. (Twitter)
Raffi Ahmad trending di Twitter usai terima vaksin COVID bareng Presiden Jokowi. (Twitter)

Nonton Raffi Ahmad pake baju batik abis vaksin berasa liat anak SMA pulang sekolah pake seragam batik,” celetuk warganet.

Awalnya kukira Perwakilan pelajar… ternyata Raffi Ahmad. Kek pake baju seragam sekolah gitu lho,” tutur yang lain.

Salfok sama baju batiknya Raffi Ahmad, keren juga euy,” puji warganet.

Setuju sih. Raffi Ahmad yang nerima vaksin dulu. Dia juga aktivitasnya padat, ketemu banyak orang. Follower bejibun, influencer yang cukup akan dipercaya banyak orang. Orangnya humble. Pinternya dia, pakai baju RANS !!! sekalian promosi yg ditonton se-Indonesia,” ujar yang lain.

Baca Juga: Divaksin Bareng Jokowi, Raffi Ahmad: Ini Tugas Saya untuk Indonesia

Raffi Ahmad sendiri terpilih untuk divaksin lantaran dianggap bisa mewakili kaum milenial. Raffi juga memiliki pengaruh besar, sehingga diharapkan bisa mengkampanyekan keamanan vaksin COVID-19 kepada masyarakat.


Sumber : https://www.suara.com/lifestyle/2021/01/13/160707/divaksin-bareng-presiden-jokowi-baju-raffi-ahmad-jadi-perbincangan-publik
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...