Dituding tidak Peduli dengan Warga, Ini Kata Walikota Pekanbaru


PEKANBARU (CAKAPLAH) – Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT dituding tidak peduli dengan warganya. Apalagi satu bulan terakhir Ibukota Provinsi Riau itu berada di zona merah penyebaran Covid-19.

Saat dikonfirmasi, Walikota membantah tudingan itu. Ia menyebut, selalu turun ke tengah masyarakat dan meninjau kondisi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tak benar jika saya tak turun mengecek protokol kesehatan di masyarakat. Saya turun ke sekolah dan posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” kata Walikota, Sabtu (15/5/2021).

Ia menyebut, tidak ingin selalu dipublikasikan ketika turun lakukan peninjauan. “Saya juga tak ingin terlalu banyak publikasi. Karena, saya tak ingin terus muncul. Jadi, tidak benar saya tak turun mengecek warga,” kata Walikota.

Ia mengucapkan terima kasih atas kritikan tersebut. Ia berjanji akan terus meningkatkan peninjauan ke pusat kegiatan masyarakat, baik dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dinas teknis, atau pun tanpa protokoler.

“Kunjungan tak resmi lebih banyak saya lakukan. Dari situ, saya akan memberikan instruksi kepada kepala dinas, camat, dan lurah. Kunjungan tak resmi ini lebih cepat mengungkap hal-hal sebenarnya terjadi,” jelasnya.

Untuk saran dan pemberian informasi kepada CAKAPLAH, silakan kontak ke email: redaksi@cakaplah.com


Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/69497/2021/05/15/dituding-tidak-peduli-dengan-warga-ini-kata-walikota-pekanbaru/
Anda mungkin juga berminat
Comments
Loading...